iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Kostrad Rebut 10 Emas Turnamen Taekwondo Unibos


Pedoman Karya 2:24 AM 0


JUARA. Kontingen Kostrad berhasil merebut 10 medali emas, 4 perak, dan 11 perunggu, sekaligus keluar sebagai juara umum Open Tournamen Takwondo Universitas Bosowa Cup 2018 se-Indonesia Timur, yang berlangsung selama beberapa hari di Makassar dan ditutup pada Ahad, 06 Mei 2018. 



--------
Selasa, 08 Mei 2018



Kostrad Rebut 10 Emas Turnamen Taekwondo Unibos


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Kontingen Kostrad berhasil merebut 10 medali emas, 4 perak, dan 11 perunggu, sekaligus keluar sebagai juara umum Open Tournamen Takwondo Universitas Bosowa Cup 2018 se-Indonesia Timur, yang berlangsung selama beberapa hari di Makassar dan ditutup pada Ahad, 06 Mei 2018.
Turnamen terbuka yang digelar di Lapangan Tennis Indoor Kantor Gubernur Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, diikuti 18 kontingen dengan jumlah peserta sebanyak 223 orang, yang terbagi dalam tiga kategori yakni kategori cadet, kategori junior, dan kategori senior.
Kontingen Kostrad menjuarai ketiga kategori yang dipertandingkan. Khusus kategori junior, juara kedua diraih kontinen Kartika Chandra Kirana Makassar.
Ketua UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Taekwondo Unibos, Andri Karapa, mengatakan, Turnamen Taekwondo Universitas Bosowa Cup akan dilaksanakan secara rutin sekaligus menjadi program rutin UKM Taekwondo Unibos.
Wakil Rektor III Dr Abdul Haris Hamid seusai penyerahan hadiah berpesan agar para pemain taekwondo tetap menjaga sportivitas dan tetap melatih diri untuk menjadi pemenang selanjutnya.
“Menang ataupun kalah sebaiknya jangan dijadikan ajang bersaing yang menganggap remeh kontingen lain, tetapi jadikan motivasi untuk terus berlatih dan semoga yang telah mengikuti turnamen kali ini dapat membawa nama kontingennya dan daerahnya ke tingkat kejuaraan yang lebih tinggi,” kata Haris. (ima)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply