iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Syahrul Yasin Limpo Terima Penghargaan Government Entrepreneur


Pedoman Karya 2:20 AM 0


NOBEL AWARD. Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (paling kanan), Ketua Kadin Sulsel Zulkarnain Arief (kedua dari kanan), dan delapan tokoh lainnya menerima penghargaan Nobel Award, pada acara Wisuda Sarjana XII dan Pascsarjana IV, di Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu, 09 Mei 2018. (ist)


------
Kamis, 10 Mei 2018


Syahrul Yasin Limpo Terima Penghargaan Government Entrepreneur


-          STIE Nobel Makassar Wisuda 360 Alumninya


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Syahrul Yasin Limpo memang tidak lagi menjabat Gubernur Sulsel, tetapi bukan berarti dirinya akan dilupakan orang atau sepi dari penghargaan.
Buktinya, mantan Gubernur Sulsel dua periode (periode 2008-2013, dan periode 2013-2018) dan mantan Bupati Gowa dua periode, kembali mendapat penghargaan kategori Government Entrepreneur dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar, pada acara Wisuda Sarjana XII dan Pascsarjana IV, di Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu, 09 Mei 2018.
Syahrul Yasin Limpo yang namanya sering disingkat menjadi SYL, menerima penghargaan Nobel award bersama sembilan tokoh lainnya dengan kategori berbeda-beda satu sama lain.
Ke-10 tokoh yang menerima penghargaan tersebut yaitu Syahrul Yasin Limpo (Kategori Government Entrepreneur), Zulkarnain Arief (Kategori Business Entrepreneur), A Troy Martino (Kategori Young Entrepreneur), Ana Mardiana (Kategori Social Entrepreneur), Evita Jacqueline dan Andi Sawerigading Hamka (Kategori Alumni S1), Hj Nunung Dasniar dan Bachtiar Baso (Kategori Alumni S2), serta Ayu Sri Lestari dan Riswan Arifin (Kategori Mahasiswa).
Seusai menerima penghargaan, Syahrul Yasin Limpo yang diberi kesempatan memberikan kata sambutan, menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya dan kepada para mahasiswa yang diwisuda ia berpesan agar mengambil peran di tengah masyarakat setelah berhasil menyelesaikan pendidikannya.
“Jangan berhenti sampai disini. Kalian adalah tonggak ekonomi,” tandas Syahrul, di hadapan para wisudawan yang berjumlah 360 orang, serta ratusan undangan lainnya.
Ketua STIE Nobel Indonesia Makassar Dr Mashur Razak, melaporkan, ke-360 alumni yang diwisuda terdiri atas 183 alumni Strata Satu (S1, 137 alumni Prodi Manajemen dan 46 alumni Prodi Akuntansi), serta 177 alumni Program Magister (S2).
“Kami berterima kasih atas kepercayaan orangtua alumni dan masyarakat yang mempercayakan anaknya kepada kami untuk dididik menjadi sarjana. Juga terima kasih kepada masyarakat yang melanjutkan pendidikan magisternya di STIE Nobel Indonesia Makassar,” kata Mashur.

Wisudawan Berprestasi

Pada wisuda tersebut, STIE Nobel Indonesia Makassar juga memberikan penghargaan kepada wisudawan berprestasi, yang terdiri atas tiga wisudawan berprestasi Prodi Akuntansi, tiga wisudawan berprestasi Prodi Manajemen, serta tiga wisudawan berprestasi Program Magister.
Mereka adalah Ali Ibrahim, Ulfa Ulyani, dan Mukarramah Fitrah (S1 Akuntansi), Rahmi Nur Islami, Fitra Muhiba, dan Waode Tiara Jasmine (S1 Manajemen), serta Mus Mulyadi, Sukmawati, dan  Nadra Amyaty Dinar (Program Magister Manajemen). (met)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply