Tenggelammi Kodong Berita-berita Pilkadayya


"Banyakna ini peristiwa besar terjadi di negarata'. Ada peristiwa pemberontakan tahanan dan berujung tewasnya lima polisi. Ada peristiwa bom bunuh diri yang menewaskan banyak orang," kata Daeng Nappa' kepada Daeng Tompo' saat ngopi pagi di teras rumah Daeng Tompo'. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)




PEDOMAN KARYA
Sabtu, 19 Mei 2018


‌Obrolan Daeng Tompo’ dan Daeng Nappa’:

Tenggelammi Kodong Berita-berita Pilkadayya


‌“Banyakna ini peristiwa besar terjadi di negarata'. Ada peristiwa pemberontakan tahanan dan berujung tewasnya lima polisi. Ada peristiwa bom bunuh diri yang menewaskan banyak orang,” kata Daeng Nappa’ kepada Daeng Tompo’ saat ngopi pagi di teras rumah Daeng Tompo’.
“Ada juga liga dangdut di televisi yang sebenarnya jauh dari nilai dakwah, dan ada lagi kepala daerah yang ditangkap tangan sama KPK,” timpal Daeng Tompo’.
“Sampai-sampai tenggelammi kodong berita-berita Pilkadayya, padahal sekarang musim kampanye Pilgub, serta kampanye Pilwali dan Pilbup di beberapa kabupaten dan kota,” kata Daeng Nappa’.
“Bagus barangkali kalau berhentimaki’ dulu nonton tivi, berhentimaki’ dulu baca koran, konsentrasimaki’ saja persiapkan diri memasuki bulan Ramadhan,” kata Daeng Tompo’.
“Tidak seru juga kalau tidak diikuti berita-berita Pilkadayya, karena ini ‘kan menyangkut calon pemimpin di daerahta’,” kata Daeng Nappa’.
“Siapakah yang kita’ dukung jadi calon gubernur?” tanya Daeng Tompo’ sambil tersenyum.
“Bukanji soal dukung mendukung, ini soal seru-seruanji,” kata Daeng Nappa’ sambil tertawa dan keduanya pun tertawa-tawa. (asnawin)

Gowa, Rabu, 16 Mei 2018

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama