iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Warga Pontap Palopo Tegaskan NH-Aziz Harga Mati


Asnawin Aminuddin 1:03 AM 0


Tim Perempuan Pejuang (TPP) untuk pemenangan pasangan calon gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar bersosialisasi di hadapan masyarakat Kampung KB, di Kelurahan Pontap, kecamatan Wara Timur, Palopo, Rabu (30/5). Sosialisasi dipimpin langsung Ketua TPP Sabriati Aziz, istri Aziz Qahhar. (ist)






-----
Rabu, 30 Mei 2018

Warga Pontap Palopo Tegaskan NH-Aziz Harga Mati


PALOPO, (PEDOMAN KARYA). Tim Perempuan Pejuang (TPP) untuk pemenangan pasangan calon gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar bersosialisasi di hadapan masyarakat Kampung KB, di Kelurahan Pontap, kecamatan Wara Timur, Palopo, Rabu (30/5). Sosialisasi dipimpin langsung Ketua TPP Sabriati Aziz, istri Aziz Qahhar.

Acara yang berlangsung di halaman rumah tokoh setempat, Roslina, diikuti seratusan warga. Cuaca yang cukup terik di suasana ibadah tidak menyurutkan semangat mereka untuk hadir mendengarkan pemaparan program dan visi-misi NH-Aziz.

“Kebersamaan kita untuk hadir pada acara ini, setidaknya punya dua kemuliaan dan kemenangan. Pertama, bernilai pahala silaturahmi dan sedekah. Kedua, menambah wawasan dan kelimuan, yang juga bagian dari ibadah utama,” kata Ummi Ati, sapaan Sabriati Aziz.

Sabriati, ustadzah yang banyak berkecimpung di dunia pendidikan dan pembinaan keluarga, berkesempatan menyampaikan serangkaian program unggulan NH-Aziz. Dia menekankan bahwa pasangan tersebut berbekal konsep dunia-akhirat, dengan latar belakang pengalaman di level nasional.

Sosialisasi TPP di Pontap diikuti masyarakat dari beragam latar belakang. Mereka kebanyakan bekerja di laut sebagai penangkap ikan dan petani rumput laut.

Usai pemaparan program NH-Aziz, sebagian besar warga Pontap yang hadir menyatakan dukungannya terhadap pasangan nomor urut 1 tersebut. Hj Sanuria, salah seorang warga, meyakini NH-Aziz mendatangkan kesejahteraan, apalagi program yang diusung menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

"Bagi kami di kelurahan Pontap ini, NH-Aziz harga mati. Pokoknya coblos nomor satu, NH-Aziz, itu saja," kata Sanuria. (kia/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply