iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Bersaing di Pilgub, NH dan Agus Akrab di 'Open House'


Asnawin Aminuddin 12:23 AM 0


AKRAB. Nurdin Halid (kanan), terlihat akrab dan santai bersama Agus Arifin Nu'mang, di rumah pribadi Agus Arifin Nu'mang, di komplek perumahan Bougenville, Jalan Pengayoman Makassar, Sabtu pagi, 16 Juni 2018. (ist)




----
Sabtu, 16 Juni 2018

Bersaing di Pilgub, NH dan Agus Akrab di 'Open House'


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Rivalitas di ajang politik tidak jadi penghalang bagi calon gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid (NH), dalam menjalin silaturahmi. Itu ditunjukkan NH saat mengunjungi kediaman Agus Arifin Nu'mang pada 'open house' di hari kedua hari raya Idulfitri, Sabtu, 16 Juni 2018.

Nurdin Halid mendatangi rumah Agus di komplek perumahan Bougenville, Jalan Pengayoman Makassar, sekitar pukul sepuluh pagi. Bersama sang istri Andi Nurbani, NH disambut Agus Arifin Nu'mang bersama istrinya Andi Majdah Muhyidin Zain.

Pada kunjungan tersebut, NH dijamu dengan kue khas lebaran. Dia dan Agus nampak akrab saat terlibat percakapan ringan. Hal itu menjauhkan kesan bahwa keduanya sedang terlibat dalam sebuah rivalitas di Pilgub.

NH dan Agus saat ini tengah bersaing memperebutkan kursi gubernur Sulsel. Persaingan mereka semakin dekat menuju pemungutan suara, 27 Juni mendatang.

"Idulfitri menjadi momen mempererat silaturahmi yang sudah terjalin lama antara saya dan pak Agus. Dan Alhamdulillah hari ini kami diterima dengan baik," kata NH usai berkunjung.

"Bagi kami, berbeda sikap dan pilihan politik, jangan sampai memutus tali silaturahmi. Sebab semangat kita sama, untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," dia melanjutkan.

Pada hari kedua Idul Fitri, NH berkeliling ke sejumlah kediaman tokoh di Sulsel, antara lain rumah dinas Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono, dan Ketua DPRD Sulsel M Roem. (kul/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply