iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Bupati Soppeng Ajak Masyarakat Pilih NH-Aziz sebagai Keluarga


Asnawin Aminuddin 6:48 AM 0


Bupati Soppeng sekaligus ketua DPD II Partai Golkar setempat, Andi Kaswadi Razak, mengajak segenap masyarakat untuk memilih calon gubernur dan wakil Gubernur Sulsel nomor urit 1,NH-Aziz, pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan, 27 Juni 2018. (ist)




----
Rabu, 13 Mei 2018

Bupati Soppeng Ajak Masyarakat Pilih NH-Aziz sebagai Keluarga


SOPPENG, (PEDOMAN KARYA)  Bupati Soppeng sekaligus ketua DPD II Partai Golkar setempat, Andi Kaswadi Razak, mengajak segenap masyarakat untuk menyalurkan suara pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan, 27 Juni 2018. Dia meminta warganya agar tidak segan menentukan pilihan untuk pasangan calon nomor satu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Kaswadi menyebutkan bahwa tidak ada alasan memilih kandidat selain NH-Aziz. Pasangan ini terbukti menawarkan beragam program yang dibutuhkan masyarakat. Selain itu, NH merupakan tokoh yang punya ikatan emosional dan kultural dengan Soppeng.

“Tiada lain satu harapan besar, mari kita dukung dan pilih NH-Aziz sebagai keluarga, kerabat, dan simpatisan,” kata Kaswadi, di Soppeng, Rabu, 13 Juni 2018.

Kaswadi menitipkan pesan kepada warganya, agar tidak sekadar mencoblos pasangan ‘Mabbaju Ridie’) yang memakao baju warna kuning, red) di TPS. Masyarakat juga diminta terus mendoakan NH-Aziz agar meraih kemenangan telak di penghitungan suara.

“Tidak kalah penting adalah doa, agar apa yang menjadi cita-cita kita bisa terkabul. Dukungan dan pilihan kita akan menentukan nasib di masa mendatang,” ujarnya.

Sebelumnya Kaswadi menegaskan kesiapan Golkar Soppeng mengawal kemenangan NH-Aziz. Selain terus menggalang dukungan, mereka juga telah menyiapkan para saksi terlatih untuk pemungutan suara.

Ia berharap, seluruh pengurus dan kader Golkar Soppeng, selain melakukan langkah-langkah sesuai petunjuk, diimbau pula untuk berkreasi dalam melakukan kerja pemenangan.

"Semuanya harus menjaga semangat, melakukan langkah-langkah sesuai petunjuk, serta melakukan kerja-kerja yang lebih kreatif. Tetap solid untuk memenangkan NH-Aziz,” kata Kaswadi. (ys/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply