Hanya NH-Aziz Yang Berani Teken Kontrak Politik


“Sampai sekarang, hanya NH-Aziz yang berani meneken kontrak politik. Jadi jangan ragukan komitmen kami. Kandidat lain tidak berani.”
Aziz Qahhar Mudzakkar
(Calon Wakil Gubernur Sulsel)





---
Sabtu, 23 Juni 2018

Hanya NH-Aziz Yang Berani Teken Kontrak Politik


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Aziz Qahhar Mudzakkar, menegaskan komitmennya bersama Calon Gubernur Nurdin Halid (NH), untuk membentuk pemerintahan yang bersih jika kelak terpilih.

Komitmen tersebut, katanya, sudah disampaikan sejak awal kepada publik. Aziz bersama NH menandatangani kontrak politik di depan ribuan masyarakat Makassar saat deklarasi pencalonan, November tahun 2017.

“Sampai sekarang, hanya NH-Aziz yang berani meneken kontrak politik. Jadi jangan ragukan komitmen kami. Kandidat lain tidak berani,” kata Aziz Qahhar Mudzakkar, kepada wartawan, di Makassar, Jumat, 22 Juni 2018.

Kontrak politik yang dimaksud Aziz adalah pernyataan deklarasi kepada masyarakat Sulsel. Kontrak berisi empat poin. Pertama, NH-Aziz akan menjalankan program pro-kampung.

Pada poin kedua, NH-Aziz berjanji menghadirkan pemerintahan dengan sistem birokrasi yang efektif. Selanjutnya, ikrar untuk tidak melibatkan keluarga dalam pemerintahan.

Kontrak politik keempat, pasangan ini tidak akan melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) untuk kepentingan keluarga dan kelompok. Jika kontrak ini tidak dilaksanakan, maka NH-Aziz siap mundur dari jabatannya.

Komitmen soal kontrak politik selalu diutarakan Aziz pada setiap momen kampanye. Termasuk pada kampanye akbar di Palopo dan Makassar, 20-21 Juni lalu. Secara simbolik, Aziz memberikan salinan naskah kontrak politik itu kepada wartawan untuk diteruskan kepada masyarakat luas.

“Kenapa saya berikan kepada orang banyak, supaya semua tahu. Dan apabila ada yang tidak kami tepati, silakan datang membawanya. Tagih kami,” ujar Aziz. (yat/r)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama