iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Legislator Bantaeng Yakin NH-Aziz Menang


Asnawin Aminuddin 10:13 PM 0


"NH-Aziz punya banyak keunggulan. Utamanya soal program-program pro-rakyat yang ditawarkan yang sangat dinantikan masyatakat dan memang sesuai kebutuhan,"
- Marwani -
(Anggota DPRD Bantaeng)




----
Sabtu, 23 Juni 2018

Legislator Bantaeng Yakin NH-Aziz Menang


- NH-Aziz Tak Punya Cukong
- Masyarakat Bantaeng Idamkan Program Pro-Rakyat NH-Aziz

BANTAENG, (PEDOMAN KARYA). Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), terus mengalir.

Tidak hanya dari basis-basis pemenangan, tapi juga dari basis rivalnya, seperti di Kabupaten Bantaeng.

Di Bantaeng, dukungan kepada pasangan nasionalis-religius NH-Aziz semakin meluas. Itu tidak lepas lantaran ketokohan dan program pro-rakyat ala NH-Aziz yang tidak dimiliki tiga pesaingnya.

Anggota DPRD Bantaeng dari Fraksi Golkar, Marwani, mengungkapkan optimisme memenangkan NH-Aziz semakin besar menjelang pemungutan suara.

Dia mengatakan, banyak variabel pendukung yang memberikan tanda-tanda kemenangan. Mulai dari keunggulan hasil survei dari beberapa lembaga riset kredibel hingga fakta membludaknya massa pada tiap kampanye yang dihadiri pasangan dengan slogan Sulsel Baru tersebut.

"NH-Aziz punya banyak keunggulan. Utamanya soal program-program pro-rakyat yang ditawarkan yang sangat dinantikan masyatakat dan memang sesuai kebutuhan," ujar Marwani, kepada wartawan di Bantaeng, Sabtu, 23 Juni 2018.

Marwani menjelaskan masyarakat Bantaeng sangat merespons positif program Sulsel Baru dari NH-Aziz. Mulai dari pendidikan dan perlengkapan sekolah gratis, layanan kesehatan berbasis KTP, hingga kredit kesejahteraan tanpa bunga dan tanpa agunan.

Program-program pro-rakyat tersebut, katanya, hanya dimiliki oleh NH-Aziz. Adapun tiga pesaingnya tidak memiliki inovasi program pro-rakyat yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Tentang faktor pendukung kemenangan NH-Aziz lainnya, Marwani menyebut sosok NA dan Asiz Qahhar yang bisa membaur di tengah masyarakat dan senantiasa bijak.

"NH-Aziz merupakan satu-satunya kandidat yang memiliki kontrak politik. Pasangan ini berani berikrar tidak korupsi, tidak kolusi dan tidak nepotisme, serta tidak melibatkan keluarga dalam pemerintahan sebagai ciri politik dinasti. Begitu pula dalam pemerintahan, NH-Aziz dipastikan bebas cukong," tutur Marwani. (kul/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply