iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » NH-Aziz Akan Raup Suara Maksimal di Wajo


Asnawin Aminuddin 1:46 AM 0


Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Wajo, Andi Gusti Makkaroda, optimistis akan memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), di Kabupaten Wajo. (ist)





-----
Ahad, 24 Juni 2018

NH-Aziz Akan Raup Suara Maksimal di Wajo


WAJO, (PEDOMAN KARYA). Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Wajo, Andi Gusti Makkaroda, optimistis akan memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), di Kabupaten Wajo. Ia meyakini duet NH-Aziz akan meraup suara maksimal di Bumi Lamadukkelleng.

Hal itu diungkapkan oleh Andi Gusti saat ngopi bareng Team Keluargaki NH Aziz, Ikha Prawisna Muliawan, di Warkop Nacana, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sabtu, 23 Juni 2018.

"Saya sangat optimistis NH-Aziz akan mendulang suara di Wajo dan akan signifikan menyuplai suara untuk menentukan hasil Pilgub Sulsel secara umum," ujarnya.

Besarnya rasa optimisme Andi Gusti bukan tanpa pertimbangan logis. Di antaranya, Legislator DPRD Wajo ini menegaskan, jaringan tim pemenangan NH-Aziz bekerja begitu solid dan sulit diimbangi oleh tim lain.

"Walaupun saat ini calon lain melakukan upaya untuk menggerus basis suara NH di Wajo dengan cara membagikan sembako dalam beberapa hari terakhir, tapi tim NH-Aziz solid untuk mengawal dukungan masyarakat," ungkapnya.

Terlebih, kata AGM, pasangan NH-Aziz memiliki kedekatan emosional secara personal dengan masyarakat Wajo, sehingga harapan masyarakat tetap begitu tinggi dipimpin oleh pasangan mabbaju ridie.

"Hubungan emosional dan hubungan kekeluargaan yang begitu kental ditambah dengan kerja sama tim pemenangan yang solid menambah keyakinan bahwa gubernur baru akan lahir dari keturunan Wajo," pungkas Andi Gusilti. (met/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply