iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Nurdin Halid dan Taufan Pawe Sahur Bersama di Parepare


Asnawin Aminuddin 1:08 AM 0


Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid, dijamu sahur bersama oleh petahana calon Walikota Parepare, Taufan Pawe, di Parepare, Sabtu dini hari, 02 Mei 2018. Nurdin Halid dan rombongan singgah di Parepare dalam perjalanan menuju Palopo, untuk menghadiri pemakaman Anggota DDPR Sulsel dari Partai Golkar, Alfrita Pasande Danduru, yang meninggal dunia beberapa hari lalu dan dimakamkan di Palopo, Sabtu, 02 Mei 2018. (ist)




-----
Sabtu, 02 Mei 2018


Nurdin Halid dan Taufan Pawe Sahur Bersama di Parepare



PAREPARE, (PEDOMAN KARYA). Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid (NH), dan petahana calon Walikota Parepare, Taufan Pawe, sahur bersama di Parepare, Sabtu dini hari, 02 Mei 2018.

NH bersama rombongan yang sedang dalam perjalanan menuju Palopo, singgah di Parepare atas undangan Taufan Pawe untuk sahur bersama hari ke-17 Ramadhan.

NH, Taufan Pawe, beserta rombongan pun menikmati jamuan sahur. NH yang duduk berhadapan dengan Taufan Pawe tampak berbincang hangat. Sesekali, mereka terlihat bercanda dan tertawa bersama.

Taufan Pawe yang juga merupakan Ketua Partai Golkar Parepare menegaskan sikapnya untuk loyal memenangkan pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Ia optimistis, tim pemenangan NH-Aziz di Bumi Bandar Madani mampu memberikan hasil maksimal bagi duet nasionalis-religius ini.

"Insya Allah, Parepare akan menjadi miliknya NH-Aziz. Kemenangan sudah harga mati, jadi saya bersama penguruartai Golkar dan seluruh mesin pemenangan lainnya siap memenangkan Pilgub Sulsel," tegasnya.

Tak ketinggalan, salam nomor urut satu NH-Aziz juga sempat diabadikan bersama dalam kesempatan tersebut. Taufan Pawe bersama timnya tampak berinisiatif mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol komitmen dukungan.

Suasana penuh kehangatan itu berlangsung sekira 30 menit lamanya. Usai menyantap jamuan sahur, NH bersama rombongan kemudian pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Palopo. Taufan Pawe turut mengantar NH hingga naik ke atas bus.

Adapun kunjungan NH ke Palopo untuk melayat dan menghadiri pemakaman Legislator Golkar Sulsel dari daerah pemilihan Tana Toraja dan Toraja Utara, Alfrita Pasande Danduru. Almarhumah disemayamkan di rumah duka di Jl Ambe Nona, Palopo. Alfrita akan dikebumikan di pekuburan keluarga di Rantai Damai, Kabupaten Luwu, Sabtu, 02 Mei 2018. (ys/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply