iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Ribuan Warga Bulukumba Padati Kampanye NH-Aziz di Bicari


Asnawin Aminuddin 2:44 AM 0


Sekira 3.000 massa menghadiri kampanye dialogis terbatas pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), di Lapangan Bicari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Selasa, 19 Juni 2018. (ist)





---
Selasa, 19 Juni 2018

Ribuan Warga Bulukumba Padati Kampanye NH-Aziz di Bicari


BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Sekira 3.000 massa menghadiri kampanye dialogis terbatas pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), di Lapangan Bicari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Selasa, 19 Juni 2018.

Besarnya antusiasme warga tersebut, menurut tim sukses NH-Aziz, semakin menunjukkan bersatunya dukungan rakyat Sulsel untuk NH-Aziz.

Tim sukses NH-Aziz mengaku sulit membedakan atau membatasi jumlah warga yang hadir, meskipun kampanyenya dalam bentuk kampanye dialogis.

Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, turut menyampaikan permohonan maaf setulus-tulusnya. Kata dia, bersatunya warga Bulukumba untuk NH-Aziz dilandasi dengan niat ikhlas demi terwujudnya Sulsel yang lebih baik.

"Apabila ada yang kurang berkenan, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Ini adalah kampanye dialogis, kehadiran mereka adalah kehadiran sendiri-sendiri untuk hadir di sini," ujarnya.

Ketua DPRD Bulukumba ini pun menegaskan kembali,  warga Bulukumba telah bijak dalam menentukan pilihan pemimpin. NH-Aziz, tutur dia, menghadirkan sederet program pro rakyat melalui Gerakan Membangun Kampung.

“Ingat tanggal 27 Juni, tidak ada yabg lain. Cukup satu saja, coblos yang bajunya warna kuning, nomor urut satu,” pesannya sembari disambut sorakan tepuk tangan dan teriakan NH-Aziz dari padatnya massa.

Besarnya antusiasme warga Bulukumba semakin meyakinkan sejumlah lembaga survei yang mengunggulkan NH-Aziz. Pasangan ini mengungguli tiga kandidat lain dengan elektabilitas sebesar 32,3 persen. Hasil itu sesuai dengan rilis lembaga survei Indo Riset Konsultan, beberapa hari lalu. (ad/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply