iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Wabup Bulukumba Jamin NH-Aziz Menang di Bulukumba


Asnawin Aminuddin 5:53 AM 0


Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPW Nasdem Sulsel, Tobo Haeruddin (kedua dari kanan) foto bersama sejumlah pengurus Partai Nasdem dengan mengepalkan telapak tangan kanan yang merupakan simbol salam khas pasangan NH-Aziz. (ist)





---
Senin, 18 Juni 2018

Wabup Bulukumba Jamin NH-Aziz Menang di Bulukumba



BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Ketua DPD Nasdem Bulukumba yang juga Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, menjamin bahwa soliditas dan kerja keras seluruh pengurus dan kader akan menjamin kemenangan NH-Aziz di Bulukumba.

Hal itu, menurut Tomy, sulit mengingat pasangan nomor urut satu itu cukup diterima oleh masyarakat.

Ditambah lagi, program-program NH-Aziz sangat disukai dan paling pas sesuai kebutuhan masyarakat.

"Dengan kerja keras, kita semua akan memenangkan NH-Aziz di Bulukumba. Olehnya itu, mari jaga soliditas dan bekerja bersama-sama," kata Tomy, kepada wartawan, di Bulukumba, belum lama ini.

Ketua DPD Nasdem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, juga menjamin bahwa pengurus dan kader Partai Nasdem konsisten bergerak menggalang dukungan bagi NH-Aziz.

Di Toraja Utara, katanya, pasangan 'Baju Ridie' digaransi meraih suara terbanyak.

"Kami NasDem Toraja Utara siap menjalankan penuh perintah dari DPW NasDem Sulsel," kata Yosia.

Kekuatan Penuh

Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPW Nasdem Sulsel, Tobo Haeruddin, di tempat terpisah mengatakan, Partai Nasdem selaku salah satu pengusung l dipastikan siap mengantarkan kemenangan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan nomor urut satu Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar.

Tak tanggung-tanggung, seluruh infrastruktur partai di Sulsel dikerahkan menggalang dukungan pada puncak masa kampanye. Tak hanya itu, elemen partai juga siap mengawal suara hasil pencoblosan di setiap TPS.

"Seluruh infrastruktur partai NasDem full mendukung NH-Aziz," kata Tobo.

Infrastruktur yang dimaksud adalah jaringan pengurus dan kader dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, hingga kelurahan/desa. Ditambah dengan kader organisasi sayap NasDem di berbagai bidang.

Infrastruktur yang tak kalah penting, kata Tobo, adalah lima bupati dan sepuluh wakil bupati kader NasDem. Ditambah lima pimpinan DPRD.

"Semuanya solid dan konsisten, siap melanjutkan amanah partai untuk memastikan kemenangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel," ujar Tobo. (kul/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply