iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Wabup Bulukumba Satu Panggung dengan Mensos, Anggota DPR, dan NH


Asnawin Aminuddin 1:06 AM 0


Dari kiri ke kanan, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria, Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Akbar Faisal, Anggota DPR RI dari Partai Hanura Mukhtar Tompo', dan calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid, pada kampanye Cagub-Cawagub Sulsel nomor urut 1, NH-Aziz, di Lapangan Bicari, Bulukumba, Selasa, 19 Juni 2018. (ist)





---
Rabu, 20 Juni 2018

Wabup Bulukumba Satu Panggung dengan Mensos, Anggota DPR, dan NH


BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA).‌ Wakil Bupati Bulukumba yang juga Ketua Partai Nasdem Bulukumba, Tomy Satria, bertemu dan berada dalam satu panggung bersama Menteri Sosial Idrus Marham, Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Akbar Faisal, Anggota DPR RI dari Partai Hanura Mukhtar Tompo', dan calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH).

Itu terjadi pada acara kampanye Cawagub Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid dan Abdul Aziz Mudzakkar (NH-Aziz), di Lapangan Bicari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Selasa, 19 Juni 2018.

Idrus Marham, Akbar Faisal, dan Mukhtar Tompo hadir dalam kapasitasnya sebagai Juru Kampanye Nasional untuk Cagub-Cawagub Sulsel nomor urut 1,

T‌omy Satria bersama Idrus Marham yang juga Pengurus DPP Partai Golkar, Akbar Faisal, dan Mukhtar Tompo berorasi di hadapan ribuan massa yang memadati lokasi kampanye.

‌Mereka menyampaikan orasinya untuk memilih NH-Aziz. Mereka tampil meyakinkan masyarakat untuk tetap solid bersatu dalam barisan pasangan berbaju kuning ini.

‌Idrus Marham yang juga merupakan Menteri Sosial ini menjelaskan, kehadirannya sebagai Jurkamnas merupakan bentuk kesolidan partai pengusung dalam memenangkan duet nasionalis-religius. Sejak keluarnya rekomendasi usungan, partai koalisi all out (habis-habisan) guna memenangkan duet NH-Aziz pada Pilgub Sulsel.

‌“Pak NH-Aziz adalah calon pemimpin yang luar biasa ke depan. Ini yang sejatinya kita dukung untuk memimpin Sulawesi Selatan,” tegasnya.

‌Putra asal Pinrang ini pun meyakini, besarnya antusiasme NH-Aziz di Bulukumba akan bertahan hingga hari pencoblosan. Pernah menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Bulukumba, ia tahu persis karakter warga Bulukumba.

‌“Masyarakat Bulukumba tidak pernah berubah dari dulu sampai sekarang. Wajah-wajah semangat terlihat aura ikhlas dan tulus. Masyarakat Bulukumba juga orang-orang yang setia dan istiqomah, termasuk untuk mendukung NH-Aziz,” tuturnya.

‌Kampanye dialogis NH-Aziz dihadiri ribuan warga dari 10 kecamatan di Bulukumba. Kampanye ini juga dimeriahkan oleh penyanyi dangdut Rhoma Irama dan Soneta Band serta Irma Darmawangsa. (lom/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply