iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Arsyad Gantikan Nirwan sebagai Sekda Takalar


Pedoman Karya 2:15 AM 0


SEKDA TAKALAR, Bupati Takalar Syamsari Kitta (kiri) melantik Haji Arsyad MM, yang selama ini menjabat Asisten Administrasi Umum Setda Takalar, sebagai Sekretaris Daerah (Skeda) Takalar menggantikan Nirwan Nasrullah, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Rabu, 11 Juli 2018. (ist)






--------
Jumat, 13 Juli 2018


Arsyad Gantikan Nirwan sebagai Sekda Takalar


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Haji Arsyad MM yang selama ini menjabat Asisten Administrasi Umum Setda Takalar, dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Skeda) Takalar menggantikan Nirwan Nasrullah, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Rabu, 11 Juli 2018.
Arsyad dilantik langsung oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Takalar nomor 822.2/266/BKPSDM/VII/2018, dan ditandai dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan dan pengambilan sumpah oleh Bupati Takalar.
Pengambilan sumpah  disaksikan oleh Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Takalar Achmad Rivai, dan Kadis BPKD Basri Sulaiman.
Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan pejabat Sekda Takalar sesuai dengan Peraturan Presiden RI, Nomor 3 Tahun 2018, bahwa pejabat Sekda atau Sekretaris Kabupaten diangkat untuk melaksanakan tugas Sekda yang berhalangan melaksanakan tugas atau karena terjadi kekosongan jabatan Sekda.
Dengan terisinya jabatan Sekda, Syamsari berharap agar tugas-tugas kelembagaan dapat berjalan dengan baik, terutama pada peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pencapaian target minimal Pemkab dalam pengelolaan anggaran, sehingga bisa mencapai penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
“Dengan komposisi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang baru ini, diharap RPJMD yang akan ditetapkan, bisa dijalankan dengan baik, sehingga target yang disampaikan dalam P 22 bisa direalisasikan bersama,” kata Syamsari.
Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, antara Ketua DPRD Takalar H Jabir Bonto, Anggota DPRD Takalar Makmur Mustakim, para Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para penasehat Bupati Takalar. (hasdar sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply