iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Brasil itu Pesona Sepakbola


Asnawin Aminuddin 6:45 PM 0


Saya memaklumi itu, karena hanya di Brasil kita bisa melihat gaya samba dengan teknik tinggi, skill yang mumpuni, serta irama yang menghentak, kadang lambat, tiba-tiba sangat cepat dengan variasi-variasi dribling yang indah. (int)





---
PEDOMAN KARYA
Ahad, 08 Juli 2018

Brasil itu Pesona Sepakbola


Anda boleh menjagokan Spanyol, Rusia, Jerman, Belgia, Inggris, Jepang, Uruguay, Perancis, Mesir, dan Indonesia sekali pun dalam Piala Dunia 2018.

Tapi saya yakin, pasti ada rasa kecewa dan menyesal Brasil gugur lebih awal. Mengapa bukan nanti di partai final baru kalah.

Saya memaklumi itu, karena hanya di Brasil kita bisa melihat gaya samba dengan teknik tinggi, skill yang mumpuni, serta irama yang menghentak, kadang lambat, tiba-tiba sangat cepat dengan variasi-variasi dribling yang indah.

Kita bisa melihat bagaimana gerakan-gerakan untuk melewati lawan dengan gerak tipu bagai orang menari.

Ditambah lagi suporter yang nyentrik nan cantik (sexy) yang menari meliuk-liuk dengan tubuh yang tinggi semampai dan langsing, dibalut kaos kuning dan hijau dengan nyanyian dan tari Samba yang gembira dan riang. Sayangnya, itu tidak terlihat dan terdengar lagi di Rusia.

Brasil, oh Brasil, semua pencinta bola di dunia pasti terpesona denganmu. Sampai ketemu di Qatar 2020, insya Allah. Aamiin.


Najib Latandang
(Mantan Kiper PSM, menetap di Makassar)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply