iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Gubernur Sulsel Ingin Beri Kuliah Umum di UNM


Pedoman Karya 5:27 AM 0


UNDANG GUBERNUR. Pejabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono (keenam dari kiri) foto bersama Rektor UNM Prof Husain Syam (kelima dari kiri) dan unsur pimpinan UNM lainnya, di ruang tamu Gubernur Sulsel, Kamis, 26 Juli 2018. Rektor UNM mengundang Gubernur Sulsel menghadiri puncak acara Dies Natalis ke-57 UNM, di Kampus UNM Gunungsari Baru, Makassar, Rabu, 01 Agustus 2018. (ist)





------
Jumat, 27 Juli 2018


Gubernur Sulsel Ingin Beri Kuliah Umum di UNM


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pejabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono menyatakan keinginannya memberikan kuliah umum di Universitas Negeri Makassar (UNM), dengan mengangkat tema fenomena yang terjadi di tengah masyarakat.
Keinginan tersebut ia sampaikan saat menerima kunjungan Rektor UNM Prof Husain Syam bersama unsur pimpinan dan Panitia Dies Natalis UNM, di ruang kerjanya, Kamis, 26 Juli 2018.
“Saya paling bahagia dengan dukungan kampus dan mahasiswa. Kampus ini kita harapkan betul-betul menjadi pusat penelitian dalam melihat fenomena dimasyarakat,” kata Sumarsono.
Keinginan Plt Gubernur Sulsel disambut gembira oleh Rektor Prof Husain Syam, karena pihaknya memang ingin mengundang Gubernur Sulsel menghadiri acara Dies Natalis UNM pada Rabu, 01 Agustus 2018, tetapi ternyata Soni Sumarsono selaku Plt Gubernur Sulsel bukan hanya bersedia menghadiri acara tersebut, melainkan juga menyatakan keinginannya memberikan kuliah umum.
“Kehadiran kami disini dalam rangka mengundang Gubernur Sulsel untuk menghadiri acara puncak peringatan Dies Natalis ke-57 UNM,” kata Husain Syam kepada wartawan seusai melakukan audiensi dengan Plt Gubernur Sulsel.
Humas UNM Dr Burhanuddin, secara terpisah mengatakan, acara puncak peringatan ke-57 Dies Natalis UNM akan digelar di Gedung Phinisi Kampus UNM Gunungsari Baru, Jl AP Pettarani, Makasar, Rabu, 01 Agustus 2018.
“Rangkaian acaranya antara lain sepeda santai dan jalan santai,” sebut Pak Bur, sapaan akrab Burhanuddin. (met)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply