Pilgub Sulsel di Pallangga Berlangsung Aman


"Semuanya 170 TPS, terbanyak di Desa Bontoala, yaitu sebanyak 31 TPS, menyusul Desa Jenetallasa sebanyak 26 TPS," kata Kapolsek Pallangga, AKP Sainal Azis. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)




----
Senin, 02 Juli 2018

Pilgub di Pallangga Berlangsung Aman


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, berlangsung aman, tertib, dan lancar.

"Alhamdulillah, aman," kata Kapolsek Pallangga, AKP Sainal Azis, kepada "Pedoman Karya", di ruang kerjanya, Senin, 02 Juli 2018.

Di Kecamatan Pallangga, katanya, terdapat 170 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Semuanya 170 TPS, terbanyak di Desa Bontoala, yaitu sebanyak 31 TPS, menyusul Desa Jenetallasa sebanyak 26 TPS," kata Sainal yang baru sekitar tiga bulan bertugas sebagai Kapolsek Pallangga dan sebelumnya bertugas di Polda Sulsel.

Pleno KPU Gowa

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa, Muhtar Muis, yang ditemui terpisah mengatakan, dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa, 16 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sudah merampungkan rekap perhitungan suaranya dan telah menyetor hasil rekap tersebut ke KPU Gowa.

"Masih ada dua kecamatan yang belum rampung, yaitu Kecamatan Biringbulu dan Kecamatan Tompobulu, tapi mungkin hari ini mereka akan setor hasil rekap," jelas Muhtar yang akrab Ute'.

Dia mengatakan, hasil rekap kecamatan disetor selambat-lambatnya hati Rabu, 04 Juli 2018.

"KPU akan melaksanakan Rapat Pleno Hasil Pilgub pada hari Kamis, 05 Juli 2018," kata Muhtar,.seraya menambahkan bahwa jumlah pemilih di Gowa yaitu sebanyak 508.746 orang. (asnawin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama