iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Sejumlah Pejabat Hadiri Reuni Alumni SMP 6 Makassar


Asnawin Aminuddin 12:41 AM 0


HALALHBIHALAL & REUNI. Sejumlah alumni tahun 1979 SMP 6 Makassar, foto bersama seusai acara "Halal Bi Halal & Reuni Alumni 79 SMP Negeri (SMPN) 6 Makassar",di Hotel Kenari Pantai, Makassar, Sabtu malam, 07 Juli 2018. (ist)






----
Ahad, 08 Juli 2018

Sejumlah Pejabat Hadiri Reuni Alumni SMP 6 Makassar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Sejumlah pejabat pemerintahan, akademisi dan pengusaha sukses di daerah ini yang 39 tahun silam pernah menimba ilmu di bangku sekolah yang sama, menghadiri hajatan "Halal Bi Halal & Reuni Alumni 79 SMP Negeri (SMPN) 6 Makassar" yang berlangsung semarak di Hotel Kenari Pantai, Makassar, Sabtu malam, 07 Juli 2018.

Para petinggi itu diantaranya Ilham Gazaling (Kadis Sosial Sulsel), Hoist Bachtiar (Anggota DPRD Sulsel), Melantik Rompegading (Rektor Universitas Satria), Iqbal Sultan (Kadep Komunikasi Unhas), Azhary Sirajuddin (CEO Bosowa), Anas Makatutu (Pengamat Ekonomi dan Dosen Unhas), dan Asriawan Umar (Staf Ahli Pemkab Gowa).

Mereka tampak larut dalam suasana kegembiraan pada hajatan yang menjadi momen untuk saling memaafkan dan sekaligus temu kangen melepas kerinduan, hingga bernostalgia dengan bertukar cerita mengenang masa lalu bersama puluhan alumni 76 lainnya yang datang dari berbagai kota di Sulsel, Sulbar dan Jakarta.

Ketua Ikatan Alumni 79 SMPN VI Makassar, Anas Makatutu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh alumni yang sudah berpartisipasi menghadiri acara ini, serta diharapkan kedepannya jalinan persaudaraan bisa tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Anas menambahkan, Ikatan Alumni 76 SMPN VI Makassar sebelumnya telah beberapa kali menggelar kegiatan reuni, yakni di tahun 2004 (Reuni Perak), 2009 (Reuni 30 Tahun), 2010 (Reuni Wisata di Puncak, Bogor), 2014 (Reuni 35 Tahun), 2016 (Reuni Wisata di Bandung), dan direncanakan lagi pada 2019 (Reuni 40 Tahun).

Acara yang usai sampai larut malam ini, selain diwarnai santap malam, juga dimeriahkan permainan games memperebutkan sejumlah hadiah doorprize yang menarik, kemudian penampilan beberapa alumni yang bergantian didaulat menembangkan lagu-lagu diiringi musik elekton hingga diakhiri foto-foto bersama. (jw)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply