Ayah Mantan Bupati Takalar Meninggal Dunia


MENINGGAL DUNIA. Haji Baharuddin Daeng Nasa, ayah kandung dari Burhanuddin Baharuddin, mantan Bupati Takalar, meninggal dunia di kediamannya Jl Rajawali I, Makassar, Senin sore, 06 Agustus 2018. 


 




-----
Selasa, 07 Agustus 2018


Ayah Mantan Bupati Takalar Meninggal Dunia


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Haji Baharuddin Daeng Nasa, ayah kandung dari Burhanuddin Baharuddin, mantan Bupati Takalar, meninggal dunia di kediamannya Jl Rajawali I, Makassar, Senin sore, 06 Agustus 2018.

Salah seorang anak almarhum Haji Nasa, Fahruddin Rangga yang juga Anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar, kepada “Pedoman Karya” di rumah duka, mengatakan, almarhum ayahnya meninggal pada usia 81 tahun.

Almarhum meninggalkan seorang isteri Hj Nurhayati Dg Taco, enam anak, 22 cucu, dan lima cicit. Jenazah almarhum akan dikebumikan di pekuburan keluarga di Kelurahan Sombala Bella, Kecamatan Patalasang, Kabupaten Takalar, Selasa, 07 Agustus 2018.

Disinggung mengenai Burhanuddin, kakaknya yang kini mendekam di penjara, Rangga–sapaan  akrab Fahruddin Rangga, mengatakan, kakanya belum bias hadir karena masih harus dimintakan izin untuk keluar dari penjara.

“Mantan bupati belum hadir malam ini. Kemungkinan besok (Selasa hari ini, red), karena harus mendapatkan izin dulu dari pihak Lapas,” kata Rangga. (Muhammad Said Welikin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama