iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Dulu Aku Pernah Mengagumimu


Asnawin Aminuddin 1:30 AM 0


"Ada orang yang cemerlang prestasinya sebagai politisi, tapi baru beberapa bulan diangkat jadi menteri, dia tiba-tiba mengundurkan diri karena disebut-sebut bakal jadi tersangka korupsi," sebut Daeng Nappa'. (int)





----
Sabtu, 25 Agustus 2018

Dulu Aku Pernah Mengagumimu


(Obrolan Daeng Tompo' dan Daeng Nappa')
...
"Banyaknamo orang yang dulunya baik, peduli, berprestasi, merakyat, tapi begitu meraih jabatan tinggi, eh ternyata mengecewakan," kata Daeng Nappa' kepada Daeng Tompo' saat ngobrol-ngobrol malam di pos ronda kompleks perumahan.

"Mengecewakan bagaimana?" tanya Daeng Tompo'.

"Ada orang yang cemerlang prestasinya sebagai politisi, tapi baru beberapa bulan diangkat jadi menteri, dia tiba-tiba mengundurkan diri karena disebut-sebut bakal jadi tersangka korupsi," sebut Daeng Nappa'.

"Oh," gumam Daeng Tompo'.

"Ada juga orang yang bagus citranya sebelum jadi bupati, sebelum jadi gubernur, atau sebelum jadi pejabat yang lebih tinggi dari itu, tapi setelah berhasil jadi bupati, jadi gubernur, atau pejabat yang lebih tinggi dari itu, eh tidak bisaji napenuhi janji-janjina, kacau pemerintahanna, tapi lucuna, suka sekali bikin pencitraan," tutur Daeng Nappa'.

"Ada laguna itu Daeng Nappa'," kata Daeng Tompo' sambil tersenyum.

"Bagaimana beng laguna?" tanya Daeng Nappa' penasaran.

Daeng Tompo' kemudian menyanyikan sebaris lagu nostalgia; "Dulu pernah aku mengagumimu..."

Mendengar potongan lagu tersebut, Daeng Nappa' ingin sekali menyambungnya, karena lagu itu salah satu lagu favoritnya, tapi suaranya tertahan dan akhirnya ia hanya bisa tersenyum kecut.

#SelamatMalam
#Jumat24Agustus2018
#AsnawinAminuddin

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply