iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Haji De’de: Terima Kasih Pengurus PWI Takalar


Pedoman Karya 1:34 AM 0


TERIMA KASIH. Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se’re yang akrab disapa Haji De’de membuka secara resmi Konferensi PWI Kabupaten Takalar, di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Senin, 20 Agustus 2018. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)




-------
Senin, 20 Agustus 2018


Haji De’de: Terima Kasih Pengurus PWI Takalar


-          Maggarisi Ketua, Hasdar Sikki Sekretaris, Jalaluddin Habid Bendahara



TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se’re yang akrab disapa Haji De’de, menyampaikan terima kasih kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar yang memberikan kontribusi cukup besar kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Takalar, termasuk menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar tahun 2017.

“Terima kasih kepada Pak Maggarisi (Ketua PWI Kabupaten Takalar, red) dan selurus pengusus PWI Kabupaten Takalar atas kontribusi dan kerjasamanya selama ini,” kata Haji De’de, saat memberikan kata sambutan sebelum membuka secara resmi Konferensi PWI Kabupaten Takalar, di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Senin, 20 Agustus 2018.

Mantan Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu berharap para pengurus PWI Kabupaten Takalar tetap menjalin kemitraan yang baik dengan Pemkab Takalar.

“Kalau ada berita-berita miring, tolong sampaikan kepada kami, Bupati dan Wakil Bupati,. Kawallah kami berdua dalam memimpin Kabupaten Takalar, mudaha-mudahan program-program kami dalam berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan,” kata Haji De’de.

Dia mengaku sering menyampaikan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bahwa wartawan itu bukan musuh, melainkan mitra yang bisa diajak bekerjasama dalam pembangunan daerah.

“Saya bilang, jangan melihat wartawan sebagai musuh. Wartawan bisa menaikkan citra, bias juga menjatuhkan. Semua orang dari berbagai penjuru bias membaca pembangunan dan perkembangan di Kabupaten Takalar melalui pemberitaan wartawan di media massa masing-masing, apalagi sekarang sudah banyak media online yang beritanya dapat dengan mudah diakses melalui internet,” tutur Haji De’de.

Maggarisi Terpilih Akmalasi

Pada Konferensi PWI Kabupaten Takalar, yang dihadiri Dandim 1426/Takalar, Letkol Inf Ardi Sukatri, serta sejumlah undangan lainnya itu, Maggarisi Saiyye terpilih kembali sebagai ketua secara aklamasi, karena Jalaluddin Havid yang juga diusulkan oleh peserta konferensi sebagai calon ketua, menyatakan mengundurkan diri.

Jalaluddin Havid kemudian terpilih sebagai bendahara, sedangkan jabatan sekretaris diamanahkan kepada Hasdar Sikki. Posisi Sekretaris PWI Kabupaten Takalar sebelumnya dijabat oleh Sukwan Kuddus, sedangkan posisi bendahara sebelumnya dijabat oleh Muhammad Said Welikin.

“Ini konferensi tersingkat yang pernah saya hadiri bersama Pak Mappiar (Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, red),” kata Sekretaris PWI Sulsel, Anwar Sanusi. (tom)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply