iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Jelang Konferensi PWI Takalar, Maggarisi Optimis Oppo'


Asnawin Aminuddin 10:25 PM 0



OPTIMIS. Maggarisi  Saiyye (ketiga dari kiri, pakai baju puyih), dalam bincang-bincang dengan wartawan di Alun-alun Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar, Senin, 06 Agustus 2018, mengaku optimis dirinya akan oppo' alias terpilih kembali menjadi ketua. (ist)



-----
Senin, 06 Agustus 2018

Jelang Konferensi PWI Takalar, Maggarisi Optimis Oppo'


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Menjelang pelaksanaan Konferensi Perwakilan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten  Takalar, yang rencananya digelar di Takalar, Senin, 13 Agustus 2018, para wartawan Anggota PWI Takalar dan berbagai elemen masyarakat lainnya mulai membicarakan figur calon ketua.

Beberapa nama mencuat namanya sebagai bakal calon ketua, antara lain Maggarisi Saiyye (Ketua PWI Takalar / SKU Daulat Rakyat), Sukwan Kuddus (Sekretaris PWI Takalar / Tabloid Bajiki News), Muhammad Said Welikin (Bendahara PWI Takalar / Tabloid Lintas), dan Nasir Tarang (Ketua Seksi Lingkungan Hidup / SKU Amunisi).

Maggarisi  Saiyye dalam bincang-bincang dengan wartawan di Alun-alun Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar, Senin, 06 Agustus 2018, mengaku optimis dirinya akan oppo' alias terpilih kembali menjadi ketua.

"Saya yakin akan terpilih kembali, karena teman-teman sudah menyatakan dukungannya," kata Maggarisi yang akrab Daeng Nyau'.

Jika terpilih kembali untuk periode kedua, maka dirinya akan memperjuangkan dana hibah dari pemerintah untuk menunjang kegiatan dan pelaksanaan program kerja PWI Takalar.

“Kalau melihat dukungan yang ada dari internal PWI, saya optimis menang. Mengenai dana hibah saya jamin akan ada, karena PWI sendiri adalah mitra pemerintah. Kami akan mendukung program pemerintah sekaligus memberikan kritik membangun bilamana ada hal-hal yang tidak sejalan dengan program yang ditetapkan,” kata Daeng Nyau'.

Pada periode kepemimpinan pertamanya sebagai Ketua PWI Takalar (periode 2015-2018), PWI Takalar memperoleh hibah berupa gedung dan bangunan yang refresentatif untuk dijadikan Kantor atau Sekretariat PWI Kabupaten Takalar.

Yang penting dilakukan dalam kepengurusan ke depan, katanya, jjjyaitu bagaimana secara intensif membangun komunikasi aktif dengan pemerintah sebagai mitra kerja dalam membangun daerah.
Sementara itu salah satu pengurus PWI Takalar Amsar Siriwa dari Tabloid Amunisi yang turut mendampingi Daeng Nyau' mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa organisasi PWI Takalar ke depan akan menjadi lebih maju lagi jika terjalin komunikasi yang baik internal orgranisasi dan dengan pemeritah.

“Saya bangga tampilnya Tetta Nyau untuk bertarung kembali memperebutkan posisi Ketua PWI Takalar. Saya yakin baik PWI Takalar dapat diandalkan, terutama bersama dengan pemerintah yang ada untuk membangun daerah mulai dari pelosok pedesaan,” kata Amshar yang juga anggota Panwas Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Takalar. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply