iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Maggarisi Saiyye Kembali Pimpin PWI Takalar


Pedoman Karya 12:35 AM 0


TERPILIH KEMBALI. Maggarisi Saiyye (tengah) terpilih kembali sebagai Ketua PWI Kabupaten Takalar, dan didampingi Hasdar Sikki (paling kanan) sebagai sekretaris, serta Jalaluddin Havid sebagai bendahara, pada Konferensi PWI Kabupaten Takalar, di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Senin, 20 Agustus 2018. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)




--------
Senin, 20 Agustus 2018


Maggarisi Saiyye Kembali Pimpin PWI Takalar




-          Hasdar Sikki Sekretaris, Jalaluddin Havid Bendahara
-          Sekretaris PWI Sulsel: Ini Konferensi PWI Kabupaten Tersingkat


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Maggarisi Saiyye terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar, pada Konferensi PWI Kabupaten Takalar, di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Senin, 20 Agustus 2018.

Maggarisi terpilih secara aklamasi setelah Jalaluddin Havid yang juga diusulkan oleh peserta konferensi sebagai calon ketua, menyatakan mengundurkan diri.

“Saya kira kepemimpinan kakanda saya, Maggarisi Saiyye selama satu periode yang lalu berjalan bagus, maka saya berterimakasih atas dukungan teman-teman kepada saya untuk maju, tapi mohon maaf saya menyatakan mengundurkan diri dan mendukung kembali Pak Maggarisi menjadi ketua,” kata Jalaluddin yang mendapat tepuk-tangan meriah dari puluhan peserta dan undangan yang hadir.

Jalaluddin Havid kemudian terpilih sebagai bendahara, sedangkan jabatan sekretaris diamanahkan kepada Hasdar Sikki. Posisi Sekretaris PWI Kabupaten Takalar sebelumnya dijabat oleh Sukwan Kuddus, sedangkan posisi bendahara sebelumnya dijabat oleh Muhammad Said Welikin.

“Ini konferensi tersingkat yang pernah saya hadiri bersama Pak Mappiar (Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, red),” kata Sekretaris PWI Sulsel, Anwar Sanusi.

Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, Mappiar, juga memuji kepemimpinan Maggarisi dan kekompakan pengurus PWI Kabupaten Takalar.

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan sebuah pemilihan yang sangat demokratis, sangat elok, penuh suasana kekeluargaan, dan inilah yang kita harapkan bersama,” kata Mappiar.

Maggarisi Saiyye, katanya, telah menunjukkan kemampuannya memimpin PWI Kabupaten Takalar dengan sangat bijak, arif, berwibawa, dan menjadi jadi mitra sejajar dengan pemerintah.

Konferensi PWI Kabupaten Takalar yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se’re alias Haji De’de, turut dihadiri Dandim 1426/Takalar, Letkol Inf Ardi Sukatri, sejumlah undangan lainnya. (tom)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply