iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Dua Kabid Bawa Semangat Baru di Lingkungan Dinas Pendidikan Takalar


Pedoman Karya 6:16 AM 0


SEMANGAT BARU. Sejumlah peserta Rapat Kerja Dinas Pendidikan Kabupaten yang melibatkan Dewan Pendidikan Kabupaten Takalar, wartawan, dan lembaga swadaya masyarakat (LSM), foto bersama seusai penutupan, di Hotel Almadera, Jl Somba Opu, Makassar, Ahad, 09 September 2018. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)

 


-------
Senin, 10 September 2018


Dua Kabid Bawa Semangat Baru di Lingkungan Dinas Pendidikan Takalar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dua pejabat baru, yakni Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Muhammad Yusuf Susandy M SIP MM, dan Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (Kabid GTK) Nuriksan Nurdin SE MSi, sama-sama membawa semangat baru di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa.

Keduanya mengaku akan melakukan berbagai perubahan dan “meluruskan” kebiasaan-kebiasaan lama yang kurang tepat untuk meningkatkan pelayanan kepada para pemangku kepentingan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Takalar.

“Mengapa Indeks Pembangunan Manusia Kabupaten Takalar selalu menempati urutan bawah? Itu karena ada yang perlu diluruskan yang dilakukan selama ini, khususnya di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar,” kata Nuriksan Nurdin.

Hal itu ia kemukakan pada sesi acara rapat pleno pembahasan program kerja hari kedua Rapat Kerja Dinas Pendidikan Kabupaten yang melibatkan Dewan Pendidikan Kabupaten Takalar, wartawan, dan lembaga swadaya masyarakat (LSM), di Hotel almadera, Jl Somba Opu, Makassar, Ahad, 09 September 2018.

Suasana rapat yang dipandu fasilitator dari LSM Lampesso, Deny Hasta pun menjadi lebih hangat setelah Kabid Dikdas Muhammad Yusuf Susandy turut memberikan semangat, begitu pun dengan beberapa pengawas, unsur wartawan, dan unsur LSM yang juga menyampaikan sumbang-saran.

Yusuf Susandy mengatakan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar memang berharap panitia Rapat Kerja melibatkan seluruh perwakilan pemangku kepentingan pendidikan di Kabupaten Takalar agar masalah-masalah pendidikan di Butta Panrannuangku dan solusinya dapat dibahas dan tertuang dalam program kerja tahun anggaran 2019.

“Dengan melibatkan berbagai unsur dalam kerja ini, tentu saja ada spirit yang sama, satu hati, dan satu pemikiran dalam mewujudkan visi Dinas Pendidikan yang merupakan bagian dari visi Pemerintah Kabupaten Takalar,” tutur Yusuf Susandy, yang didampingi Ketua Dewan Pendidikan Takalar, H Nafsah Baso. (hasdar sikki / asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply