iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Gelar Rapat Kerja, Dinas Pendidikan Takalar Libatkan Wartawan dan LSM


Pedoman Karya 6:11 PM 0


RAPAT KERJA. Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar, Muhammad Yusuf Susandy (kedua dari kanan), didampingi Ketua Dewan Pendidikan Takalar, H Nafsah Baso (kedua dari kiri), serta panitia pelaksana, membuka Rapat Kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar, di Hotel Almadera, Makassar, Sabtu, 08 September 2018. (ist)




--------
Ahad, 09 September 2018


Gelar Rapat Kerja, Dinas Pendidikan Takalar Libatkan Wartawan dan LSM


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar melibatkan Dewan Pendidikan Kabupaten Takalar, melibatkan Dewan Pendidikan Kabupaten Takalar, wartawan, dan lembaga swadaya masyarakat (LSM), dalam Rapat Kerja selama dua hari yang dihadiri 40 peserta, di Hotel almadera, Jl Somba Opu, Makassar, Sabtu dan Ahad, 08-09 September 2018.

Kehadiran Dewan Pendidikan Kabupaten Takalar, wartawan, dan LSM tersebut, kata Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar, Muhammad Yusuf Susandy M SIP MM, diharapkan dapat bersinerji dengan para peserta Rapat Kerja lainnya dari unsur internal Dinas Pendidikan untuk memberikan koreksi dan masukan terhadap draf progam kerja yang telah disusun.

Yusuf Susandy mengatakan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar memang berharap panitia Rapat Kerja melibatkan seluruh perwakilan pemangku kepentingan pendidikan di Kabupaten Takalar agar masalah-masalah pendidikan di Butta Panrannuangku dan solusinya dapat dibahas dan tertuang dalam program kerja tahun anggaran 2019.

“Dengan melibatkan berbagai unsur dalam kerja ini, tentu saja ada spirit yang sama, satu hati, dan satu pemikiran dalam mewujudkan visi Dinas Pendidikan yang merupakan bagian dari visi Pemerintah Kabupaten Takalar,” tutur Yusuf Susandy, yang didampingi Ketua Dewan Pendidikan Takalar, H Nafsah Baso.

Dalam raker tersebut, lanjutnya, ada delapan prioritas pendidikan yang dirumuskan dan disusun oleh Tim Perumus Pendidikan. Targetnya, rumusan itu menjadi acuan setiap elemen pendidikan dalam menentukan kebijakan dan pembinaan pendidikan di Kabupaten Takalar pada tahun anggaran 2019.

“Semoga rumusan yang disusun nanti banyak masukan-masukan yang positif demi pengembangan dunia pendidikan di Kabupaten Takalar, terutama peningkatan IPM, kualitas dan mutu pendidikan, serta kualitas lulusan, termasuk target pencapaian prestasi siswa dan sekolah,” tutur Yusuf Susandy. (hasdar sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply