iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Takalar Terjunkan 16 Petinju pada Porda Sulsel di Pinrang


Pedoman Karya 2:28 AM 0


TINJU. Takalar menerjunkan 16 petinju pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan, di Pinrang, September 2018. Takalar sekaligus tercatat sebagai daerah yang terbanyak meloloskan petinjunya pada Porda Sulsel Tahun 2019 di Pinrang. (ist)





---
Ahad, 16 September 2018


Takalar Terjunkan 16 Petinju pada Porda Sulsel di Pinrang


-          I Wayan Natha: Takalar Terbanyak Petinjunya
-          Bupati Takalar dan KONI Takalar Diharapkan Dukungannya


PINRANG, (PEDOMAN KARYA). Takalar menerjunkan 16 petinju pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan, di Pinrang, yang akan dibuka Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, 23 September 2018.

“Takalar berhasil meloloskan 16 petinju ke Porda Sulsel di Pinrang, sekaligus daerah yang terbanyak yang meloloskan petinjunya,” ungkap pelatih kepala cabang olahraga tinju Takalar untuk Porda Sulsel, I Wayan Natha, kepada wartawan di Takalar, Ahad, 16 September 2018.

Menyinggung target medali pada Porda Sulsel kali ini, Wayan mengatakan dirinya tidak ingin memasang target muluk-muluk, bahkan dirinya sama sekali tidak memasang target, agar para petinjunya dapat bertanding lepas tanpa beban.

“Tidak ada target. Kami tak ingin target muluk-muluk, tetapi sudah ada bayangan petinju mana yang kami perkirakan dapat meraih medali emas, dan petinju mana yang dapat meraih medali perak,” kata Wayan.

Tentang dukungan Pemkab Takalar dan KONI Kabupaten Takalar, Wayan yang sehari-hari berprofesi sebagai guru olahraga dan pemilik Lipang Bajeng Boxing Takalar, mengatakan dirinya sangat berharap Pemkab Takalar dan KONI Kabupaten Takalar memberikan dukungan moril dan material.

“Terpenting di sini, bagaimana Pemerintah Takalar dan KONI Kabupaten Takalar serius dan fokus menangani olahraga keras ini. Tinju adalah olahraga spesifik, tidak sama dengan olahraga lainnya. Olahraga tinju ini perlu dielus dan diperhatikan,” kata Wayan, yang akrab disapa Daeng Nai’. (hasdar sikki/asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply