iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Universitas Yapsi Papua Jajaki Kerjasama dengan Unibos Makassar


Pedoman Karya 9:17 AM 0


JAJAKI KERJASAMA. Rektor Universitas Yapsi Papua, Muhdi Ibrahim (tengah) bertemu Rektor Unibos Makassar Prof Saleh Pallu, di ruang kerja Rektor Unibos, Lantai 9 Gedung I Kampus Unibos Makassar, Kamis, 20 September 2018. (ist)





-----

Sabtu, 22 September 2018


Universitas Yapsi Papua Jajaki Kerjasama dengan Unibos Makassar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Universitas Yapsi Papua (Uniyap) menjajaki kerjasama dengan Universitas Bosowa (Unibos) Makassar. Penjajakan kerjasama diawali dengan kunjungan Rektor Uniyap Dr Muhdi Ibrahim ke kampus Unibos Makassar, Kamis, 20 September 2019.

Dalam kunjungan tersebut, Rektor Uniyap Muhdi Ibrahim diterima langsung oleh Rektor Unibos Makassar Prof Saleh Pallu, di ruang kerjanya, di Lantai 9 Gedung I Kampus Unibos Makassar. Mereka kemudian membahas kemungkinan kerjasama kedua pihak, khususnya dalam bidang pengembangan kualitas sumber daya manusia.

Muhdi mengatakan, perguruan tinggi di Indonesia timur pun banyak yang berpotensi, tetapi masih membutuhkan dukungan dari segi SDM agar mampu berkembang seperti yang ada di Makassar.

“Unibos kami pilih sebagai mitra ke depan, karena kami melihat perkembangan Unibos begitu cepat dari segi peningkatan kualitas SDM dan kami ingin banyak belajar untuk pengembangan lainnya seperti pembangunan dan pengembangan program studi,” ungkap Muhdi.

Salah satu keputusan yang diambil dalam pertemuan tersebut yaitu Rektor Unibos akan melakukan kunjungan balasan ke kampus Uniyap di Papua, paling lambat akhir Oktober 2018.

“Karena sebelum dilakukan kerjasama, pastinya kita butuh untuk melihat kondisi apa yang bisa kita bantu untuk pengembangan Uniyap, sehingga tujuan dan fokus kerjasamanya lebih terarah,” kata Rektor Unibos Saleh Pallu. (ima)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply