Aisyiyah Sambungjawa Serahkan Langsung Bantuan kepada Korban Gempa Palu


Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Sambungjawa, dan  Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sambungjawa Kota Makasar, menyerahkan bantuan secara langsung kepada para korban gempa dan tsunami Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah, yang sudah berada di Kota Makassar. (ist)





--------
Senin, 08 Oktober 2018



Aisyiyah Sambungjawa Serahkan Langsung Bantuan kepada Korban Gempa Palu


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Sambungjawa, dan  Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sambungjawa Kota Makasar, menyerahkan bantuan secara langsung kepada para korban gempa dan tsunami Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah, yang sudah berada di Kota Makassar.

Bantuan dari alumni dan kader angkatan muda Muhammadiyah (Ikatan Pelajar Muhammadiyah/IPM, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah/IMM), simpatisan Muhammadiyah, jamaah Masjid Alhabibu, serta berbagai elemen masyarakat tersebut, antara lain berupa susu, pampers, perlengkapan bayi, daster, mukena, sajadah, sarung, selimut, min instan, air mineral, dan beras.

“Kami salurkan langsung kepada pengungsi supaya mereka langsung bisa memanfaatkan, dan juga biar kami bisa mendengarkan cerita-cerita mereka sewaktu terjadi gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” kata Ketua PCA Sambungjawa Makassar, Sitti Isnaniyah Musgamy, kepada wartawan di Makassar, Senin, 08 Oktober 2018.

Dia mengatakan, bantuan tersebut diserahkan bersama PCM Sambungjawa dan PCA Sambungjawa kepada para korban di posko penampungan korban gempa dan tsunami Palu, di Jalan Daeng tata 1 Makassar, di Perumahan Pesona Asri, Gowa, dan di Perumahan Jenetallasa, Kecamatan Pallangga, Gowa.

“Insya Allah selanjutnya kami siapkan kebutuhan untuk 150 pengungsi yang ada di Pesantren IMMIM Makassar, dan insya Allah bantuan ini akan kontinyu,” kata Isnaniyah Musgamy. (win)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama