TNI, Polri, dan ASN Takalar Doa Bersama untuk Korban Gempa Sulteng dan NTB


DOA BERSAMA. Ratusan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 1426/Takalar, anggota Polri Polres Takalar, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Takalar, mengikuti shalat istighosah, dzikir, dan doa bersama, di Masjid Agung Takalar, Rabu, 10 Oktober 2018.(ist)




-----------

Jumat, 12 Oktober 2018


TNI, Polri, dan ASN Takalar Doa Bersama untuk Korban Gempa Sulteng dan NTB


BANTAENG, (PEDOMAN KARYA). Ratusan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 1426/Takalar, anggota Polri Polres Takalar, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Takalar, mengikuti shalat istighosah, dzikir, di Masjid Agung Takalar, Rabu, 10 Oktober 2018.

Shalat dan doa bersama yang dilaksanakan seusai shalat lohor itu dilakukan untuk mendoakan seluruh warga yang tertimpa musibah bencana alam di Indonesia, khususnya di Palu, Sigi, Donggala, Sulawesi Tengah, serta di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri antara lain Pj Sekda Takalar Drs Asyad MM, Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ardy Sukatri, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta SIK, Dan Yon 726/Yonif Tamalatea Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, Kajari Takalar Saiful Bahri SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Takalar Nur Riswandi, serta kepala OPD dan camat se-Kabupaten Takalar.

“Akhir-akhir ini banyak bencana yang menimpa saudara-saudara kita yang tak sedikit memakan korban jiwa. Mari kita sama-sama mendokan mereka agar diterima di sisi Allah SWT, segala amal ibadahnya dilipatgandakan, dan meninggal dalam keadaan syahid,” kata Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Takalar, ustadz Hasid Hasan Palogai, yang memimpin doa bersama.

Shalat istighosah, doa, dan dzikir bersama ditutup dengan pengumpulan donasi berupa uang maupun logistik untuk membantu para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, serta korban gempa di Nusa Tenggara Barat. (Hasdar Sikki)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama