iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Syaiful Saleh Road Show ke Seluruh Kabupaten dan Kota se-Sulsel


Pedoman Karya 12:42 AM 0


ROAD SHOW. Calon Anggota DPD RI periode 2019-2024, Daerah Pemilihan Sulsel nomor urut 33, Dr H Muhammad Syaiful Saleh, memimpin rapat bersama tim suksesnya yang diberi nama Tim Basis, di Restoran Wong Solo, Jalan Alauddin, Makassar, Selasa, 13 November 2018. (ist)





-------
Selasa, 13 November 2018


Syaiful Saleh Road Show ke Seluruh Kabupaten dan Kota se-Sulsel


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2019-2024, Daerah Pemilihan Sulsel, nomor urut 33, Dr H Muhammad Syaiful Saleh, akan melakukan road show atau perjalanan ke seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel.

Perjalanan selama satu bulan penuh, 01-31 Desember 2018, akan dilakukan bersama tim suksesnya yang diberi nama Tim Basis. Jadwal perjalanannya sudah disusun sedemikian rupa, sehingga Syaiful Saleh dapat mendatangi seluruh 24 kabupaten dan kota se-Sulsel.

“Insya Allah, mulai 01 Desember, kami mulai turun dan bersilaturrahim bersama masyarakat pada seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel,” ungkap Syaiful Saleh, kepada wartawan seusai rapat bersama Tim Basis, di Restoran Wong Solo, Jalan Alauddin, Makassar, Selasa, 13 November 2018.

Syaiful Saleh yang mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Makassar, mengaku ingin membangun komunikasi yang baik bersama masyarakat untuk pembangunan Sulsel yang jauh lebih baik pada masa-masa mendatang.

“Kami akan tawarkan ide dan gagasan kami kepada masyarakat, melalui visi misi yang telah kami buat,” kata Syaiful yang sejak beberapa tahun silam menjabat Ketua Badan Pembina (BPH) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.

Sambil jalan, katanya, ia bersama Tim Basis akan memaksimalkan seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) supaya terpasang di setiap daerah sesuai aturan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kami akan memaksimalkan pemasangan Alat Peraga Kampanye dan insya Allah akan terpasang pada seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel sesuai aturan yang ditetapkan oleh KPU,” kata Syaiful Saleh. (lom)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply