iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Alumni Smakara Boyong Anak Panti Asuhan ke Trans Studio


Pedoman Karya 5:42 PM 0





TRANS STUDIO. Puluhan anak Panti Asuhan Mulia foto bersama sejumlah pengurus Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali/Smakara (PAS) Wilayah Sulawesi, Papua, dan Maluku (Supama), saat berkunjung ke Trans Studi Mall, di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Ahad, 02 Desember 2018. (ist)





-------


Rabu, 05 Desember 2018


Alumni Smakara Boyong Anak Panti Asuhan ke Trans Studio


MAKASSAR, (PEDOMANKARYA). Pengurus Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali/Smakara (PAS) Wilayah Sulawesi, Papua, dan Maluku (Supama), memboyong 40 anak Panti Asuhan Mulia Makassar ke Trans Studi Mall (TSM), di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Ahad, 02 Desember 2018.

Selain jalan-jalan, mereka juga menikmati berbagai macam makanan dan minuman di Wendy’s Trans Studi Makassar, serta menyaksikan aneka permainan dan hiburan di seluruh wahana dalam area Trans Studi Park.

Acara jalan-jalan ke Trans Studio Makassar itu merupakan bagian dari acara Bazar Natal yang digelar Pengurus PAS Wilayah Supama, yang diprakarsai dan didanai Jufry Tjangkilisang, salah seorang alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar, angkatan 86, yang juga menjabat Wakil Ketua PP PAS dan Penasehat PAS Supama.

Jufry Tjangkilisang yang juga pemilik usaha Mitra Variasi di Jl Boulevard, Panakukang, Makassar, mengatakan, acara bazar tersebut diadakan untuk pengumpulan dana pelaksanaan acara Perayaan Natal dan Pra-reuni Hello Alumni Smakara, yang akan diadakan pada Agustus 2019.

Sang donatur yang juga pemilik usaha Mitra Variasi di Jln Boulevard, Panakukang, Makassar ini, tidak hanya memboyong rombongan anak yatim piatu tersebut makan-minum di Wendy's TSM, tapi juga sebelumnya membawa mereka menikmati aneka permainan dan hiburan yang ada di seluruh wahana dalam area Trans Studio Park.

Transportasi antar-jemput anak-anak panti asuhan dari Panti Asuhan Mulia di Jl Muhammadiyah No 11 Makassar, ke lokasi Trans Studio Makassar, ditanggung sepenuhnya oleh Jufry Tjangkilisan.

Dari pantauan wartawan Pedoman Karya, seluruh anggota rombongan anak Panti Asuhan Mulia, tampak larut dalam kegembiraan selama berada di area Trans Studio Park, termasuk saat mereka menikmati berbagai macam sajian makanan dan minumandi Wendy’s TSM.

Kedatangan rombongan anak panti asuhan yang dipimpin Hj Fauziah Arsyad dan Ny Mus Mulia, disambut oleh sejumlah panitia dan pengurus PAS Supama, antara lain Ronny Wijaya, Maria Boen, Debiyanti, dan Nelly Wuisan.

Hj Fauziah Arsyad yang dimintai komentarnya mengenai undangan jalan-jalan ke Trans Studio Makassar dari Alumni Smakara Makassar, langsung mengemukakan rasa terimakasihnya atas kepedulian mereka kepada anak-anak yatim.

Dia mengatakan, alumni Smakara telah menunjukkan kepeduliannya dan mau berbagi kasih dengan anak-anak yatim, serta memberikan kegembiraan kepada anak-anak panti asuhan dengan menikmati permainan dan hiburan di sejumlah wahana dalam area Trans Studio Park, serta makan-minum di Wendy's TSM.

“Saya salut dengan kepedulian alumni Smakara yang setiap membuat kegiatan selalu mengundang anak-anak panti asuhan, maupun kalangan tidak mampu lainnya. Kami doakan seluruh alumni Smakara selalu sukses dan senantiasa peduli dengan masyarakat sekitarnya, terutama anak-anak yatim piatu,” kata Fauziah Arsyad. (jw)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply