iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Miliki Sistem Digital Library, Perpustakaan Unibos Terima Akreditasi B


Pedoman Karya 7:55 PM 0


AKREDITASI B. Tim visitasi Perpustakaan Nasional RI melakukan kunjungan ke Perpustakaan Pusat Unibos Makassar, 6-8 Agustus 2018. Perpustakaan Nasiona RI kemudian memberikan Akreditasi B kepada Perpustakaan Pusat Unibos Makassar. (ist)








-------

Rabu, 19 Desember 2018


Miliki Sistem Digital Library, Perpustakaan Unibos Terima Akreditasi B


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Perpustakaan Pusat Universitas Bosowa (Unibos) Makassar yang telah memiliki sistem digital library sehingga pelayanannya terintegrasi secara daring, mendapatkan pengakuan dari Perpustakaan Nasional Ri sebagai salah satu perpustakaan yang pengelolaannya sudah sesuai standar pengelolaan dan pelayanan perpustakaan nasional.

Pengakuan itu dibuktikan dengan terbitnya Akreditasi B dari Perpustakaan Nasional RI dan diserahkan oleh perwakilan Pepustakaan Nasional RI kepada Kepala Perpustakaan Pusat Unibos, Sahabuddin , di Kampus Unibos, Makassar, Selasa, 18 Desember 2018.

Sahabuddin mengatakan, terbitnya SK Akreditasi B tersebut merupakan hasil visitasi Perpustakaan Nasional RI pada 6-8 Agustus 2018, yang mengutus Drs Mustafa MLib dan Darwanto SSos.

“Syukur alhamdulillah, pergembangan perpustakaan terus-menerus kita lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh visitor perpustakaan Unibos. Dengar raihan Akreditasi B ini, kami berharap semoga mampu memenuhi kebutuhan referensi mahasiswa dan mampu berbaur dengan inovasi-inovasi yang keberlanjutan ke depan,” tutur Sahabuddin.

Menyinggung rencana ke depan, dia mengatakan pihaknya akan terus-menerus melakukan pengembangan untuk mendapatkan Akreditasi dengan nilai A.

“Kami akan terus-menerus melakukan pengembangan dengan menambah jumlah buku setiap tahunnya, melakukan kerjasama dengan beberapa perpustakaan, memberikan pelayanan sistem otomatis, melakukan pengelolaan bahan pustaka yang sesuai standar, agar kami mendapatkan pengakuan Akreditasi A,” kata Sahabuddin. (ima)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply