iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Peduli Anak-anak, Bhayangkari Pallangga Gelar Imunisasi Rubela


Pedoman Karya 2:14 AM 0


IMUNISASI. Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga, Suarni Sainal Azis (berdiri kanan) memegang sambil memberikan semangat salah seorang anak saat diberikan suntikan imunisasi rubella, di Kantor Polsek Pallangga, Gowa, Sabtu, 22 Desember 2018. (ist)







---------

Senin, 24 Desember 2018


Peduli Anak-anak, Bhayangkari Pallangga Gelar Imunisasi Rubela


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan anak-anak, Bhayangkari Ranting Pallangga, Kabupaten Gowa, menggelar Pencanangan Penguatan dan Percepatan Pencapaian Imunisasi Measles Rubella (MR).

Kegiatan sosial yang digelar di Ruangan Assamuturu Kantor Polsek Pallangga, Jalan Poros Pallangga No 184, Cambaya, Kecamatan Pallangga, Gowa, Sabtu, 22 Desember 2018, diikuti sejumlah anak dari beberapa desa di Kecamatan Pallangga.

Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga, Suarni Sainal Azis, mengatakan, imunisasi measles rubella tersebut dilaksanakan Bhayangkari Ranting Pallangga bekerjasama Puskesmas Pallangga dan Puskesmas Kampili, Kecamatan Pallangga.

“Kegiatan sosial ini kami adakan tiada lain sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak generasi penerus bangsa, agar lebih sehat dan cerdas dalam berpikir,” kata Suarni, yang sehari-hari bekerja sebagai ASN di Badan Pertanahan Kabupaten Pinrang.

Isteri dari Kapolsek Pallangga, AKP Sainal Azis, menambahkan bahwa kegiatan tersebut sekaligus membantu menyukseskan program pemerintah dalam percepatan pencapaian target dari Progam Imunisasi dan Vaksinasi Measles Rubela (MR).

Kegiatan imunisasi dan vaksinasi measles rubella yang dilaksanakan Bhayangkari Ranting Pallangga itu pun mendapat respons positif dari masyarakat yang dibuktikan dengan beramai-ramainya mereka membawa anak-anaknya ke Kantor Polsek Pallangga untuk diberikan suntikan imunisasi.

Petugas Vaksinasi Virus MR dari Puskesmas Pallangga dan Puskesmas Kampili pun memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasihnya, karena kepedulian Polsek Pallangga, apalagi Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga, Ibu Suarni Sainal Azis juga turun langsung memberikan semangat kepada anak-anak sebelum dan saat dilakukan imunisasi. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply