iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Pemprov Sulsel dan Pemkab Enrekang Terima Anugerah Kencana 2018


Pedoman Karya 6:18 PM 0



ANUGERAH KENCANA 2018. Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Rini Riatika Djohari (kelima dari kiri), dan staf, foto bersama seusai penerimaan penghargaan Apresiasi Anugerah Kencana 2018, di Grand Sheraton Hotel Gandaria City Jakarta, Ahad malam, 23 Desember 2018. (Foto: M Dahlan Abubakar)








-----


Senin, 24 Desember 2018


Pemprov Sulsel dan Pemkab Enrekang Terima Anugerah Kencana 2018


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang menerima penghargaan Apresiasi Anugerah Kencana 2018, bersama sejumlah pemerintah provinsi, pemerintah kota, dan pemerintah kabupaten lainnya se-Indonesia, di Grand Sheraton Hotel Gandaria City Jakarta, Ahad malam, 23 Desember 2018.

Penghargaan Apresiasi Anugerah Kencana 2018 yang diserahkan diserahkan Menteri Kesehatan, dr Nila F Moeloek, diterima oleh Gubernur Sulsel diwakili Plt Asisten I Setda Pemprov Sulsel, Salim Abdul Rahman, dan Bupati Enrekang Muslimin Bando.

Menkes Nila F Moeloek juga menyerahkan penghargaan yang sama kepada lima gubernur dan 29 bupati / walikota se-Indonesia. Selain Sulsel, empat provinsi lainnya yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, dan Provinsi Riau.

Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulsel, Rini Riatika Djohari, dan staf, juga hadir dalam acara penyerahan yang disiarkan secara langsung Stasiun Televisi CNN Indonesia. Bupati Majene Dr Fahmi Massiara juga menerima penghargaan tersebut.

Nila F Moeloek mengatakan, Anugerah Kencana merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi dari negara terhadap pemerintah daerah (provinsi, kabupaten, kota) yang telah memberikan dukungannya dalam program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Dia mengatkan, Indonesia akan menghadapi bonus demografi di tahun 2030, karena itu dibutuhkan peran penting pemerintah pusat dan daerah dalam menyiapkan generasi yang berkualitas.

“Kependudukan dan pembangunan dapat meningkatkan kualitas hidup manusia,” kata Nila. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply