iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » AKP Nuraeni Jabat Kasat Lantas Polres Selayar


Pedoman Karya 12:52 AM 0





AKP Nuraeni (kedua dari kiri) resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Selayar menggantikan SKP Andi Mansurding, setelah dilantik bersama tiga pejabat lingkup Polres Selayar lainnya, di Lapangan Apel Mapolres Kepulauan Selayar, Senin, 07 Januari 2019.(ist)








-----
Senin, 07 Januari 2019


AKP Nuraeni Jabat Kasat Lantas Polres Selayar


SELAYAR, (PEDOMAN KARYA). AKP Nuraeni menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Selayar menggantikan SKP Andi Mansurding, setelah dilantik bersama tiga pejabat lingkup Polres Selayar lainnya, di Lapangan Apel Mapolres Kepulauan Selayar, Senin, 07 Januari 2019.

Tiga pejabat lainnya yang dilantik yaitu AKP Andi Agus sebagai Kasat Intelkam menggantikan Iptu Abdul Hamid, AKP Sarding sebagai Kapolsek Benteng menggantikan AKP Matius Minggu Tappi, serta AKP Ramli RA sebagai Kapolsek Polebungin menggantikan AKP Mukhlis.

Upacara pelantikan pejabat baru dipimpin langsung Kapolres Selayar, AKBP Taovik Ibnu Subarkah SIK, dan dihadiri Wakapolres Kompol Syamsuddin P, para perwira utama, perwira dan seluruh personil Polres Kepulauan Selayar serta barisan Bhayangkari.

Pelantikan ditandai penyematan  tanda jabatan kepada masing-masing pejabat dan pengambilan sumpah jabatan dipandu oleh inspektur upacara dan diikuti oleh para pejabat yang dilantik.

Kapolres Taovik Ibnu Subarkah, dalam amanatnya mengatakan memberi apresiasi para pejabat lama dan memerintahkan para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang baik oleh para pejabat lama selama bertugas. Kepada pejabat yang pindah satuan, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Kenali para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta adat istiadat di Kabupaten Kepulauan Selayar,” tandas Taovik.

Upacara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan atau pindah tugas. Setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan pisah sambut di  Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Kepulauan Selayar. (Ucok Haidir)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply