Caleg PKS Silaturrahim dengan Wartawan di Takalar


SILATURRAHIM. Calon legislator DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Sulsel 1, Isradi Zainal (duduk ketiga dari kanan) foto bersama beberapa wartawan,  pada salah satu kios penjual jagung di Jalan Poros Panaikang, Takalar, Sabtu, 06 Januari 2019. (ist)




-----

Sabtu, 05 Januari 2019


Caleg PKS Silaturrahim dengan Wartawan di Takalar


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Isradi Zainal, calon legislator DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Sulsel 1, bersilaturrahim dengan beberapa wartawan di Takalar, Sabtu, 06 Januari 2019.

“Ini hanya silaturrahim biasa dengan teman-teman wartawan di Takalar. Kebetulan hari ini juga saya ada kunjungan pada salah satu desa di Takalar,” kata Isradi yang datang bersama beberapa anggota tim suksesnya.

Wartawan yang hadir dalam silaturrahim tersebut antara lain Ketua PWI Takalar Maggarisi Saiyye, dan Sekretaris PWI Takalar Hasdar Sikki.

“Saya berharap jalinan silaturrahim antara saya dengan teman-teman wartawan dapat terus berlanjut dan bukan hanya saat saya maju sebagai calon legislator DPR RI,” kata Isradi.

Silaturrahim yang dilangsungkan pada salah satu kios penjual jagung di Jalan Poros Panaikang, Takalar, hanya berlangsung kurang lebih setengah jam dan setelah itu Isradi Zainal dan rombongan melanjutkan perjalanannya ke Jeneponto. Namun sebelumnya, ia melayani foto bersama teman-teman wartawan. (Muhammad Amin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama