iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Hujan Deras, Jembatan Tana Karaeng di Gowa Ambruk


Pedoman Karya 11:26 PM 0


PATAH DAN AMBRUK. Sebuah jembatan yang menghubungkan Kecamatan Parangloe dengan Desa Tana Karaeng, Kecamatan Manuju, yang lokasinya di samping Kantor Polsek Manuju, patah dan ambruk sehingga tak bisa dilewati kendaraan, Selasa, 22 Januari 2019. (ist)






------

Selasa, 22 Januari 2019


Hujan Deras, Jembatan Tana Karaeng di Gowa Ambruk

  
GOWA, (PEDOMAN KARYA). Hujan yang turun sejak Senin, 21 Januari 2019, dan nyaris tanpa henti hingga Selasa, 22 Januari 2019, bahkan sempat terjadi hujan deras sekitar satu atau dua jam pada sekitar pukul 10.00 Wita, telah mengakibatkan terjadinya arus besar pada sejumlah sungai di Kabupaten Gowa.

Arus besar itu kemudian menyebabkan bagian tepi sungai menjadi longsor dan sebuah jembatan yang menghubungkan Kecamatan Parangloe dengan Desa Tana Karaeng, Kecamatan Manuju, yang lokasinya di samping Kantor Polsek Manuju, patah dan ambruk sehingga tak bisa dilewati kendaraan.

Arus transportasi antara Kecamatan Parangloe dengan desa Tana Karaeng terputus, sehingga banyak orang yang terpaksa memutar kembali kendaraannya dan membatalkan perjalanannya ke Parangloe dan sekitarnya atau ke Tana Karaeng dan sekitarnya.

Beberapa foto jembatan ambruk atau patah tersebut diunggah di media sosial Facebook oleh Humas Pemkab Gowa dan menjadi viral di media sosial. (tom)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply