iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Momen Bahagia Pernikahan Kakak Bupati Selayar dengan Anak Cawapres KH Ma’ruf Amin


Pedoman Karya 9:11 PM 0


MOMEN BAHAGIA akad nikah Muhammad Rapsel Ali dengan Siti Nur Azizah, di St. Andrew Ballroom Royal Tulip Gunung Geulis Resort And Golf, Jalan Pasir Angin, Nagrak, Sukaraja Bogor Jawa Barat, Rabu, 09 Januari 2019, dihadiri Presiden Joko Widodo (ketiga dari kanan) dan Ketua Umum PB NU Prof Said Agil Siraj (ketiga dari kiri). (ist)





----

PEDOMAN KARYA
Sabtu, 12 Januari 2019


Momen Bahagia Pernikahan Kakak Bupati Selayar dengan Anak Cawapres KH Ma’ruf Amin


Momen bahagia akad nikah Muhammad Rapsel Ali (kakak kandung Bupati Kepulauan Selayar, H Muhammad Basli Ali) dengan Siti Nur Azizah (anak kandung Cawapres KH Ma’ruf Amin, dari isteri pertamanya almarhumah Hj Siti Churiyah) telah berlangsung di St. Andrew Ballroom Royal Tulip Gunung Geulis Resort And Golf, Jalan Pasir Angin, Nagrak, Sukaraja Bogor Jawa Barat, Rabu, 09 Januari 2019.

Pesta pernikahan dua sejoli itu tentu saja juga menjadi bahan pembicaraan di Kabupaten Kepulauan Selayar, karena Rapsel Ali adalah kakak kandung Muhammad Basli Ali yang kini menjabat Bupati Kepulauan Selayar.

Pembicaraan tentang pesta pernikahan itu juga menjadi semakin menarik karena pesta pernikahan keduanya dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo, Ketua PB NU Prof Said Agil Siraj, serta sejumlah pejabat dan handai taulan.

Muhammad Rapsel Ali adalah putra pertama dari pasangan HM Ali Gandong dan Hj Basdyati Ali, sedangkan Siti Nur Azizah adalah putri keempat dari pasangan Prof Dr KH Ma’ruf Amin dan almarhumah Hj Siti Churiyah.

Joko Widodo bukan hanya hadir sebagai tamu melainkan sekaligus sebagai saksi pernikahan kedua mempelai. Jokowi juga menandatangani prasasti cinta kedua mempelai.

Dalam prasasti itu berisi ucapan doa dari Presiden RI Joko Widodo, agar kedua mempelai senantiasa dianugerahi kebahagiaan dalam menempuh bahtera mahligai rumah tangga serta mendapatkan keturunan yang kelak menjadi kebanggaan bangsa dan negara, agama beserta orangtuanya.

Selain Jokowi, sejumlah tamu undangan datang dari kalangan politisi maupun tokoh nasional, tetapi jumlah undangan yang hadir cukup terbatas, sehingga suasana akad nikah terlihat penuh kekeluargaan. (Ucok Haidir)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply