iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Polsek Pallangga Pasang Papan Hitung Mundur Pemilu 2019


Asnawin Aminuddin 8:02 AM 0


HITUNG MUNDUR. Menyongsong Pemilu Pilpres dan Pileg pada 17 April 2019, jajaran Polsek Pallangga memasang papan hitung mundur di Kantor Polsek Pallangga, Kabupaten Gowa.









----

Sabtu, 05 Januari 2019


Polsek Pallangga Pasang Papan Hitung Mundur Pemilu 2019


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Menyongsong Pemilu Pilpres dan Pileg pada 17 April 2019, jajaran Polsek Pallangga memasang papan hitung mundur di Kantor Polsek Pallangga, Kabupaten Gowa.

Hitung mundur pada Sabtu, 05 Januari 2019, terhitung 102 hari lagi dari pelaksanaan Pemilu 2019, tepatnya pada 17 April 2019.

Kapolsek Pallangga AKP Sainal Azis, Sabtu, 05 Januari 2019, mengatakan, papan hitung mundur tersebut sengaja dibuat untuk mengetahui berapa hari lagi yang akan dilewati menuju hari puncak perayaan pesta demokrasi terbesar di negeri kita Indonesia.

Untuk memudahkan masyarakat melihat papan hitung mundur tersebut, katanya, pihaknya melakukan papan tersebut di pintu masuk Mako Polsek Pallangga.

“Pemasangan papan penghitung hari ini sebagai pengingat dan serentak dibuat oleh masing-masing Polsek jajaran Polres Gowa sesuai perintah Bapak Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga,” jelas Sainal Azis.

Kapolsek Pallangga mengharapkan dengan adanya papan pengingat hitung mundur tersebut, para personilnya dapat menyiapkan diri untuk menghadapi pengamanan yang akan dilakukan pada 17 April 2019. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply