iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » SMA 21 Makassar Bantu Korban Banjir


Pedoman Karya 3:05 PM 0


BANTU KORBAN BANJIR. SMA Negeri 21 Makassar menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di sekitar Tamalanrea, Makassar, Rabu, 23 Januari 2019. Bantuan yang disalurkan berupa mie instan, biskuit, air mineral, obat-obatan, dan pakaian. (ist)

 





---------
Rabu, 23 Januari 2019


SMA 21 Makassar Bantu Korban Banjir

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). SMA Negeri 21 Makassar menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di sekitar Tamalanrea, Makassar, Rabu, 23 Januari 2019. Bantuan yang disalurkan berupa mie instan, biskuit, air mineral, obat-obatan, dan pakaian.

Kepala Sekolah SMA Negeri 21 Makassar, Mirdan Midding SPd MPd MM, mengatakan, bantuan yang berasal dari orangtua siswa, guru, dan sekolah tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian sekolah terhadap masyarakat sekitar sekolah yang terkena dampak banjir.

“Selain itu, juga ada perintah dari Pak Kadis (Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel) agar warga sekolah tetap peduli sesama,” ungkap Mirdan.

Alumni Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengatakan, bantuan yang disalurkan bukan hanya satu hari, melainkan akan terus-menerus disalurkan hingga situasi dan kondisi pasca-banjir sudah terkendali.

“Kami akan terus-menerus menghimpun bantuan dan menyalurkannnya kepada warga yang terdampak banjir,” kata Mirdan.

Untuk penyaluran bantuan tersebut, lanjutnya, pihak sekolah berkoordinasi dengan aparat Polda Sulsel dan Tim Tanggap Darurat. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply