iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Unibos Makassar dan Suzhou University of China Jajaki Kerjasama


Pedoman Karya 4:30 AM 0





PENJAJAKAN. Rektor Unibos Makassar Prof Saleh Pallu (ketiga dari kanan) dan Wakil Rektor 1 Unibos Baharuddin PhD (paling kanan) foto bersama perwakilan Suzhou University of China, di Menara Karya Bosowa, Jakarta, Senin, 28 Januari 2019. (ist)








--------


Rabu, 30 Januari 2019


Unibos Makassar dan Suzhou University of China Jajaki Kerjasama


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Universitas Bosowa (Unibos) Makassar kembali menjajaki kerjasama dengan perguruan tinggi di “Negeri Tirai Bambu” China.

Setelah melakukan pertemuan dengan perwakilan Anhui University of China, di Menara Karya Bosowa, Jakarta, pertengahan Desember 2018, Unibos kembali menjajaki kerjasama dengan perguruan tinggi lain China.

Penjajakan kerjasama itu kembali dilakukan di Menara Karya Bosowa, Jakarta, Senin, 28 Januari 2019, tetapi kali ini dengan perwakilan Suzhou University of China.

Pertemuan ini dihadiri Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud, bersama Rektor Unibos Prof Saleh Pallu Meng, Wakil Rektor I Unibos Ir Baharuddin PhD, sedangkan dari pihak Suzhou University of China hadir Direktur Wang Wenzhe, Vice President Suzhou University Li Liang, Vice Dean School of Cintinuing Education Gan Shoufei, Vice Dean School of Literature and Media Li Yueyun, Dean School of Medichanical and Electronic Engineering Guo Huanyin dan International Exchange and Cooperation Department Li Mengzhu.

“Kerjasama luar negeri memang salah satu target besar Unibos, sebab melihat ke depan beberapa negara luar termasuk China, telah menjadi salah satu dari sekian banyak negara yang memiliki perkembangan cukup signifikan, tidak hanya dari perekonomian, tetapi juga dari segi pendidikan,” kata Rektor Unibos Saleh Pallu.

Ke depan, lanjutnya, kerja sama tersebut akan ditandai dengan penandatanganan kedua belah pihak yang tentunya diharapkan dapat membawa manfaat untuk Unibos dan Suzhou University.

Penjajakan kerjasama ini juga disambut baik oleh tim Suzhou University.

“Selama ini memang belum ada kerjasama internasional yang kami lakukan. Dan jika kelak tanda tangan kerja sama telah dilakukan dengan Unibos, maka Unibos-lah universitas pertama yang membangun kerja sama dengan kami. Kami berharap dapat saling berbagi dalam pengembangan akademik dan riset setelah penandatanganan kerjasma nantinya,” ungkap Vice President Suzhou University, Vice President Suzhou University Li Liang, melalui penerjemah. (ima)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply