iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Warga Bontoloe Harapkan Maggarisi Saiyye Lolos ke DPRD Takalar


Pedoman Karya 4:29 AM 0


CALON ANGGOTA DPRD Takalar, Maggarisi Saiyye (kedua dari kanan) memenuhi undangan warga Dusun Bontoloe, Desa Lantang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Jumat, 18 Januari 2019, yang memintanya datang bersilaturrahim. (ist)






--------
Jumat, 18 Januari 2019


Warga Bontoloe Harapkan Maggarisi Saiyye Lolos ke DPRD Takalar

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Warga Dusun Bontoloe, Desa Lantang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel), Kabupaten Takalar, mengharapkan Maggarisi Saiyye Daeng Nyau’ (Caleg Partai Berkarya Nomor Urut 11 Dapil 1 Takalar) lolos ke DPRD Takalar periode 2019-2024.

“Mudah-mudahan jodohta’ Daeng Nyau’ (sapaan akrab Maggarisi Saiyye, red), mudah-mudahan Daeng Nyau’ duduk sebagai Anggota DPRD Takalar periode ini,” kata Daeng Nya’la, salah seorang tokoh masyarakat bersama warga setempat saat menerima kunjungan Maggarisi Saiyye bersama tim suksesnya di Dusun Bontoloe, Desa Lantang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Jumat, 18 Januari 2019.

Harapan yang sama dikemukakan mantan Kepala Dusun Bontoloe, Daeng Muntu, yang mengaku baru tahu bahwa Maggarisi Saiyye maju sebagai caleg setelah melihat balihonya di tepi jalan.

“Saya baru tahu kalau Daeng Nyau’ maju sebagai caleg melalui balihonya yang terpasang di jalan,” kata Daeng Muntu.

Setelah tahu bahwa Maggarisi maju sebagai caleg, ia pun langsung mencari tahu nomor hapenya dan setelah mendapatkan nomor hapenya, ia pun langsung menelepon Maggarisi dan memintanya datang ke rumahnya di Bontoloe.

“Makanya saya langsung telepon beliau untuk berkunjung ke rumah kami dan bertemu dengan keluarga dan warga di sini,” ungkap Daeng Muntu.

“Kami memang menunggu Daeng Nyau’ karena bagus juga kalau ketemu langsung dan kami juga rindu mendengar suaranya,” timpal Daeng Nya’la sambil tertawa dan suasana pun ramai oleh tawa yang hadir.

Memanfaatkan kehadiran Maggarisi, warga setempat pun menyampaikan bahwa masyarakat Bontoloe membutuhkan perbaikan jalan karena masih ada jalanan yang belum bisa dilewati oleh kendaraan roda empat.

“Boleh dikata, kampung di sini masih terisolir. Jumlah warga di sini kurang lebih 60 kepala keluarga. Jadi, kalau Daeng Nyau’ duduk di DPRD Takalar, tolong perjuangkan perbaikan jalan di Bontoloe,” kata Daeng Nya’la.

Mendengar aspirasi tersebut, Maggarisi mengatakan bahwa sesungguhnya itulah antara lain tugas Anggota DPRD sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan pemenuhan kebutuhan rakyat.

“Pertama-tama, saya menyampaikan terima kasih atas undangan saudara-saudaraku semua di sini. Kedua, kalau saya duduk sebagai Anggota DPRD Takalar, insya Allah saya akan perjuangkan perbaikan jalan di sini. Makanya, saya juga mohon dukuganta’ semua,” kata Maggarisi Saiyye. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply