iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Isradi Zainal, Caleg PKS Sulsel Terima Penghargaan


Pedoman Karya 7:18 PM 3


TERIMA PENGHARGAAN. Isradi Zainal (kiri) melakukan salam komando dengan Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi, seusai menerima penghargaan sebagai warga pelopor dalam Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi ke-122 Kota Balikpapan, di Balikpapan, Kamis, 07 Februari 2019. (ist)

 




------


Jumat, 08 Februari 2019


Isradi Zainal, Caleg PKS Sulsel Terima Penghargaan


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Isradi Zainal yang kini maju sebagai Calon Legislator (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Sulsel 1, nomor urut 4, mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis, 07 Februari 2019.
 
“Alhamdulillah, saya termasuk salah satu yang mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Balikpapan,” kata Isradi Zainal, kepada Pedoman Karya melalui sambungan telepon beberapa saat setelah dirinya menerima penghargaan.

Penghargaan yang ditandatangani Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi SE dan Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos, diserahkan langsung Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan Wakil Walikota Rahmad Mas'ud, dalam Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi ke-122 Kota Balikpapan.

“Saya mendapat penghargaan sebagai Warga Pelopor Kesehatan dan Keselamatan Kerja,” jelas Isradi, yang mantan Calon Wakil Walikota Makassar berpasangan dengan Adil Patu.

Isradi Zainal yang kini banyak berkiprah di Balikpapan dan Jakarta sebagai pengusaha, adalah mantan Ketua Senat Mahasiswa Universitas Hasanuddin (SM-UH), serta pendiri dan inspirator Aliansi Mahasiswa Pro Demokrasi (AMPD) dari Unhas Makassar. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 comments Isradi Zainal, Caleg PKS Sulsel Terima Penghargaan

  1. Barakkallaahu Kanda DR. Isradi Zainal..smoga Menembus Batas Parlement DPR RI 2019 - 2024.

    ReplyDelete
  2. Sepertinya caleg ini bisa dicoba dipilih

    ReplyDelete
  3. Mapan
    ..
    Salah satu yang diharapkan dari para caleg, yaitu mereka sudah selesai dengan dirinya. Artinya, mereka seharusnya sudah mapan secara ekonomi, sudah banyak pengalaman, luas pengetahuan dan wawasannya, sehingga masuk di parlemen (DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten/kota) memang sudah siap mengabdi dan memperjuangkan kepentingan rakyat.
    Dan Pak Isradi Zainal memenuhi syarat itu.
    Pak Isradi Zainal sudah selesai dengan dirinya, sudah mapan secara ekonomi karena memiliki perusahaan level nasional dan banyak karyawannya.

    ReplyDelete