iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Pemuda Pecinta Alam Bululoe Adventure Sumbang Korban Banjir di Jeneponto


Asnawin Aminuddin 11:44 PM 0


SUMBANG KORBAN BANJIR. Kelompok pecinta alam Bululoe Adventure menyerahkan sumbangan kepada korban banjir di Jeneponto, Ahad, 10 Februari 2019. (ist)






----
Senin, 11 Februari 2019


Pemuda Pecinta Alam Bululoe Adventure Sumbang Korban Banjir di Jeneponto



JENEPONTO, (PEDOMAN KARYA). Kelompok pecinta alam Bululoe Adventure menyerahkan sumbangan kepada korban banjir di Jeneponto, Ahad, 10 Februari 2019. Sumbangan yang diberikan berupa uang tunai dan air kemasan.

“Kami menyerahkan sumbangan kepada warga yang menjadi korban banjir dengan fokus pada empat rumah yang hanyut pada dua dusun di Desa Bululoe, Kecamatan Turatea,” kata Ketua Umum Bululoe Adventure, Riswan Parela, kepada wartawan di Jeneponto seusai menyerahkan sumbangan.

Bantuan yang dikumpulkan dari penggalangan dana masyarakat selama enam hari di jalan raya di Makassar tersebut, katanya, diserahkan langsung kepada kepala keluarga dari empat rumah yang hanyut.

“Ini adalah bentuk kepedulian anggota pemuda pecinta alam Bululoe Adventure terhadap masyarakat Desa Bululoe yang terkena bencana banjir,” kata Riswan.

Menyinggung kelompok pecinta alam yang dipimpinnya, alumni sarjana pendidikan bahasa dan sastra Indonesia FKIP Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mengatakan, Bululoe Adventure didirikan tahun 2015, di Dusun Kampung Beru, Desa Bululoe, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto.

Pengurus dan anggota Bululoe Adventure, lanjut Riswan, saat ini berjumlah kurang lebih 30 orang dan semuanya berasal dari Desa Bululoe. (zak)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply