iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Relawan Doamu Siap Dukung Abang Fauzi di Sidrap


Asnawin Aminuddin 12:37 AM 0


POSKO PEMENANGAN. Peresmian Posko Pemenangan Muhammad Fauzi SE sebagai Caleg Partai Golkar untuk DPR RI Nomor Urut 7 Dapil Sulsel 3, Muhammad Fauzi (keempat dari kiri, baju merah), meresmikan Posko Pemenangannya, di Jl Domba, Pangkajene Sidrap, Rabu malam, 13 Februari 2019. (Foto: Imam Ismail)




-------

Kamis, 14 Februari 2019


Relawan Doamu Siap Dukung Abang Fauzi di Sidrap

SIDRAP, (PEDOMAN KARYA). Peresmian Posko Pemenangan Muhammad Fauzi SE sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3, di Jl Domba, Pangkajene Sidrap, Rabu malam, 13 Februari 2019, dihadiri oleh tim kerabat dan keluarga.

Hadir juga beberapa relawan Doamu (Dollah Mando - Mahmud Yusuf) yang siap mendukung dan memenangkan Caleg Partai Golkar Dapil Sulsel 3 nomor urut 7 untuk DPR RI, Muhammad Fauzi, yang akrab disapa Abang Fauzi.

“Saya siap berjuang untuk kita’ bang,” kata Amirullah, biasa disapa Ami, salah satu relawan Doamu di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, di sela-sela peresmian tersebut.

Posko dengan fasilitas wifi gratis dan ngopi gratis di Sidrap tersebut, katanya, merupakan bukti nyata bahwa Abang Fauzi punya rasa kepedulian yang tinggi.

“Baru mencaleg sudah terbukti, apalagi kalau sudah menjadi anggota DPR RI,” sambung Ami.

Mendengar pernyataan dukungan tersebut, Muhammad Fauzi langsung menyampaikan terima kasih.

“Terima kasih kepada relawan Doamu yang sudah mendukung saya. Insya Allah saya siap duduk sebagai wakilta’ di Senayan, karena Sidrap juga merupakan wilayah Dapil saya,” kata Abang Fauzi.

Caleg Partai Golkar nomor urut 7 Dapil Sulsel 3 optimis mendapat dukungan luas dari masyarakat Kabupaten Sidrap, karena isterinya juga berasal dari Sidrap.

“Insya Allah di Sidrap kita akan dapat suara cukup banyak, karena istri saya kebetulan orang Sidrap dan kebetulan sekarang menjabat Bupati Luwu Utara,” sambung Abang Fauzi, yang tidak lain adalah suami dari Indah Putri Indriani yang saat ini menjabat Bupati Luwu Utara. (Imam Ismail)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply