iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Timses Isradi Zainal Sukses Gelar Nobar Debat Capres


Pedoman Karya 3:21 AM 0


NOBAR DEBAT CAPRES. Sekitar 20 orang anggota masyarakat dari Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, menghadiri acara Nonton Bareng Debat Capres yang digelar Tim Sukses Caleg DPR RI dari PKS Dapil Sulsel 1, Nomor Urut 4, Isradi Zainal, di Warkop Kopiografi, Jl Mangasa (samping Kantor Koramil Tamalate), Makassar, Ahad malam, 17 Februari 2019. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)





--------

Senin, 18 Februari 2019


Timses Isradi Zainal Sukses Gelar Nobar Debat Capres


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Tim sukses calon legislator DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan Sulsel 1, Nomor Urut 4, Isradi Zainal, sukses menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Debat Calon Presiden, di Warkop Kopiografi, Jl Mangasa (samping Kantor Koramil Tamalate), Makassar, Ahad malam, 17 Februari 2019.

Kesuksesan itu terlihat dengan banyaknya orang yang datang untuk nonton bareng sekaligus berdiskusi mengenai Pemilihan Umum Presiden (Pilpres), Pemilu Umum Legislatif (Pileg), dan tentang sosok Isradi Zainal selaku Caleg DPR RI dari PKS Dapil Sulsel 1, Nomor Urut 4.

Indikator lain, mereka yang hadir tetap bersemangat berdiskusi meskipun Isradi Zainal tidak hadir karena sedang keluar kota. Mereka bahkan masih tetap melanjutkan diskusi, meskipun acara Debat Capres yang disiarkan langsung TvOne telah usai.

“Padahal undangan Nobar ini kami sebar pada hari yang sama, tepatnya pada Ahad pagi, melalui media sosial,” kata Ketua Tim Sukses Isradi Zainal for DPR RI, Gusti Zainal, kepada wartawan, di Makassar, Senin, 18 Februari 2019.

Menyinggung peserta Nobar yang hadir, Gusti mengatakan, mereka adalah masyarakat umum dan bukan tim sukses Isradi Zainal, tetapi memiliki ketertarikan untuk hadir untuk berdiskusi dan nonton bareng, sekaligus ingin mengenal lebih dekat sosok Isradi Zainal.

“Sebagian yang hadir memang sudah kenal melalui media sosial, tetapi sebagian lainnya baru kenal setelah hadir dalam acara nonton bareng Debat Capres yang kami gelar,” jelas Gusti yang tidak lain adik kandung dari Isradi Zainal. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply