Baliho Caleg Partai Berkarya Takalar Dirusak Orang Tidak Dikenal


DIRUSAK. Sebuah baliho Maggarisi Saiyye (Caleg Partai Berkarya untuk DPRD Takalar, Dapil 1; Kecamatan Pattallassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, dan Kecamatan Polongbangkeng Selatan), di Lingkungan Bontosanra, Kelurahan Marradekaya, Kecamatan Pattallassang, dirusak oleh orang tidak dikenal. (ist)





-------

Kamis, 07 Maret 2019


Baliho Caleg Partai Berkarya Takalar Dirusak Orang Tidak Dikenal


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Popularitas dan elektabilitas Maggarisi Saiyye Dg Nyau sebagai calon legislator (Caleg) dari Partai Berkarya untuk DPRD Takalar (Dapil 1; Kecamatan Pattallassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, dan Kecamatan Polongbangkeng Selatan), terus-menerus meningkat.

Itu terbukti dengan banyaknya undangan dari berbagai elemen masyarakat untuk bertemu dan berbincang-bincang dengan dirinya. Sebagian kelompok masyarakat itu mengetahui bahwa Maggarisi Saiyye maju sebagai caleg melalui poster, spanduk, atau baliho yang dipajang di berbagai titik.

Entah ada hubungannya dengan meningkatnya popularitas dan elektabilitas Maggarisi Saiyye tersebut atau ada faktor lain, sebuah baliho Maggarisi Saiyye di Lingkungan Bontosanra, Kelurahan Marradekaya, Kecamatan Pattallassang, dirusak oleh orang tidak dikenal.
“Ini sudah kedua kalinya ada yang merusak baliho saya dan di tempat yang sama, yaitu di Lingkungan Bontosanra, Kelurahan Marradekaya, Kecamatan Pattallassang,” ungkap Maggarisi kepada wartawan di Takalar, Kamis, 07 Maret 2019.

Perusakan pertama terjadi pada Kamis malam, 28 Februari 2019, dan perusakan kedua terjadi pada Rabu malam, 06 Maret 2019, atau Kamis dinihari, 07 Maret 2019.

“Kemungkinan kejadiannya pada Kamis dinihari, karena sekitar jam satu tadi malam, tiang baliho saya itu masih tetap berdiri tegak di tempatnya, tapi tadi pagi sudah rubuh ke tanah,” tutur Maggarisi.

Menjawab pertanyaan apakah dirinya akan melaporkan kejadian tersebut kepada Bawaslu dan Polres Takalar, dia mengaku akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak Bawaslu dan pihak Polres Takalar sebelum melaporkannya secara resmi.

“Saya akan konsultasi dulu, kalau pihak Bawaslu dan atau pihak Polres Takalar menyarankan agar dilaporkan, maka saya akan laporkan,” kata Maggarisi. (Hasdar Sikki)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama