Bank Mandiri Sumbangkan Mobil Operasional ke UNM


BANTUAN MOBIL. Regional CEO Sulawesi dan Maluku PT Bank Mandiri, Angga Airlangga Hanafi (tengah) kepada Rektor UNM Prof Husain Syam (kiri), di Menara Pinisi Rektorat UNM, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin, 11 Maret 2019. (ist)








-----
Selasa, 12 Maret 2019


Bank Mandiri Sumbangkan Mobil Operasional ke UNM


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Bank Mandiri regional Sulawesi dan Maluku, menyumbangkan satu unit mobil operasional kepada Univeristas Negeri Makassar (UNM) melalui program CSR (Corporate Social Responsibility atau tanggung-jawab sosial perusahaan).

Mobil operasional itu diserahkan secara simbolis oleh Angga Airlangga Hanafi selaku Regional CEO Sulawesi dan Maluku PT Bank Mandiri, kepada Rektor UNM Prof Husain Syam, di Menara Pinisi Rektorat UNM, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin, 11 Maret 2019.

Angga mengatakan, Program CSR merupakan salah satu bentuk tanggung-jawab sosial perusahaan PT Bank Mandiri untuk berkontribusi mengembangkan pendidikan, khususnya perguruan tinggi.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan UNM kepada Bank Mandiri dalam mengelola keuangan. Kedua pihak telah membina kerja sama sejak sejak lama, khususnya pembayaran gaji pegawai UNM.

“Bantuan Bank Mandiri kali ini juga dimaksudkan sebagai apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin di antara kedua lembaga. Bank Mandiri dan UNM memiliki hubungan kerjasama yang baik, transaksi keuangan UNM dilaksanakan melalui Mandiri. Semoga bantuan berguna dan dapat meningkatkan mutu pendidikan,” tutur Angga.

Rektor UNM, Husain Syam, menyatakan memberikan apresiasi kepada Bank Mandiri atas kepeduliannya mengembangkan dunia pendidikan, dan baginya perhatian ini menjadi ikatan kedua belah pihak dalam memajukan dunia pendidikan dan bekerjasama dalam hal yang lebih luas.

Sebagai kampus besar di Makassar, katanya, UNM sudah selayaknya memiliki banyak kendaraan operasional yang banyak. Mobil operasional bantuan PT Bank Mandiri akan digunakan sebagai kendaraan operasional, kendaraan ini juga akan dimanfaatkan untuk membantu kelancaran mobilitas acara dan tamu di UNM.

“Mobil ini milik UNM yang akan kita gunakan untuk mendukung kegiatan, utamanya kegiatan pendidikan di UNM,” tandas Prof Husain.

Humas UNM, Dr Burhanuddin, kepada wartawan mengatakan, mobil operasional yang disumbangkan Bank Mandiri Regional Sulawesi dan Maluku yaitu mobil Toyota Hiace jenis MPV dengan daya angkut yang lebih banyak. (met)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama