iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Maggarisi Saiyye Temui Tokoh Masyarakat Parang Luara Takalar


Pedoman Karya 2:54 AM 0


TEMUI TOKOH MASYARAKAT. Caleg Partai Berkarya Maggarisi Saiyye Daeng Nyau (paling kanan) dan Caleg PKS Supriadi Daeng Tompo (paling kiri) duduk mengapit tokoh masyarakat Kelurahan Parang Luara, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar, Bohaseng Daeng Rowa. (Foto: Hasdar Sikki / PEDOMAN KARYA)





-----

Selasa, 19 Maret 2019


Maggarisi Saiyye Temui Tokoh Masyarakat Parang Luara Takalar


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Salah satu rutinitas Maggarisi Saiyye Daeng Nyau selaku Calon Legislator (Caleg) Partai Berkarya untuk DPRD Takalar Daerah Pemilihan (Dapil) Takalar 1 (Kecamatan Pattallassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, dan Kecamatan Polongbangkeng Selatan), dalam beberapa bulan belakangan ini yaitu menemui tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat.

“Ada tokoh masyarakat yang saya temui langsung atas permintaan saya, tetapi ada juga tokoh masyarakat dan kelompok masyarakat yang saya temui justru atas permintaan atau undangan dari mereka,” kata Maggarisi Saiyye, saat ngobrol bersama wartawan di Takalar, Selasa, 19 Maret 2019.

Salah tokoh masyarakat yang ditemui pada pekan kedua Maret 2019, yaitu tokoh masyarakat Kelurahan Parang Luara, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar, Bohaseng Daeng Rowa.

Ia tidak sendiri saat menemui Bohaseng Daeng Rowa, tetapi berdua dengan Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Supriadi Daeng Tompo.

“Sebenarnya saya bisa datang sendiri, karena lebih menguntungkan diri saya kalau saya datang sendiri dibandingkan datang bersama Caleg partai lain, tetapi saya justru datang bersama Caleg partai lain karena saya tidak merasa bahwa dia adalah lawan. Saya tidak merasa bersaing sebagai sesama Caleg, tetapi saya merasa bersanding untuk bersama-sama melakukan kebaikan,” tutur Maggarisi.

Selain itu, lanjut Maggarisi yang seorang wartawan senior, dirinya dan Supriadi Daeng Tompo juga masih ada hubungan kekerabatan keluarga.

“Jadi kami tidak bersaing, tetapi kami justru saling mendukung dan berharap sama-sama terpilih sebagai Anggota DPRD Takalar periode 2019-2024,” kata Maggarisi.

Ia kemudian menceritakan bahwa saat tiba di kediaman Bohaseng Daeng Rowa, bukan hanya Daeng Rowa yang menyambug kedatangannya bersama Supriadi Daeng Tompo, melainkan juga sejumlah anggota keluarga dan kerabat Daeng Rowa.

“Selain memperkenalkan kami kepada keluarga dan kerabatnya, Daeng Rowa juga mendoakan kami berdua agar mendapat amanah dari masyarakat untuk menjadi Anggota DPRD Takalr periode 2019-2024,” kata Maggarisi. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply