iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Muhammad Jufri Kembali Jabat Dekan Fakultas Psikologi UNM


Pedoman Karya 4:10 AM 0


DILANTIK KEMBALI. Prof Muhammad Jufri (berdiri di depan paling kanan) kembali menjabat Dekan Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar. Ia dilantik bersama 44 pejabat lainnya dalam lingkungan UNM, di Ballroom gedung Phinisi UNM, Selasa, 19 Maret 2019. (ist)






----------

Selasa, 19 Maret 2019


Muhammad Jufri Kembali Jabat Dekan Fakultas Psikologi UNM


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Prof Muhammad Jufri kembali menjabat Dekan Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar. Ia dilantik bersama 44 pejabat lainnya dalam lingkungan UNM, di Ballroom gedung Phinisi UNM, Selasa, 19 Maret 2019.

Pejabat lain yang dilantik antara lain Drs Suwardi PhD sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) menggantikan Prof Abdul Rahman, serta Dr Mustafa MSi sebagai Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) menggantikan Prof Syarifuddin.

Rektor UNM Prof Husain Syam mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam lingkup kampus UNM.

“Dalam sebuah organisasi yang sehat, hal seperti ini biasa saja. Ada roda organisasi yang bergerak sehingga dibutuhkan penyegaran. Kita mesti bergerak cepat dan membuat terobosan untuk memberi layanan pendidikan kepada masyarakat,” kata Husain.

Ia berharap ke-45 pejabat yang baru dilantik mampu menunjukkan kualitasnya dalam menghadapi perkembangan zaman, khususnya pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat.

“Saya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik, mampu bekerja dengan baik. Kita mampu menjawab dan mengikuti tantangan dan perkembangan zaman. Karena itulah, ke depannya ktia dorong digitalisasi perguruan tinggi dalam sistem pelayanan kita,” kata Husain. (met)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply